Deretan Artis yang Jadi teman YA Tersangka Kasus Kematian Dante, Bukan hanya Raffi Ahmad

Selasa, 13 Februari 2024 - 17:33 WIB
loading...
Deretan Artis yang Jadi teman YA Tersangka Kasus Kematian Dante, Bukan hanya Raffi Ahmad
Raffi Ahmad mengaku teman YA, tersangka kasus kematian Dante. Namun, kabarnya YA juga memiliki banyak teman artis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Raffi Ahmad mengakui jika dirinya merupakan teman YA, tersangka kasus kematian Dante. Namun, kabarnya bukan hanya Raffi Ahmad saja yang menjadi temannya. Ada sejumlah artis yang juga berteman dengan YA.

Meski bukan seorang artis. YA memiliki banyak teman dari kalangan artis usai terekspos bersama Raffi Ahmad . Salah seorang netizen mengaku kenal dengan YA, di mana kabarnya dia anak dari pengusaha dan bukan anak pejabat, tetapi bergaul dengan lingkungan anak pejabat.



YA pun dikabarkan memiliki pertemanan dengan kalangan artis. YA diduga juga berteman dengan Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sebelumnya, Raffi Ahmad buka suara soal kedekatannya dengan YA, tersangka kasus kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

"Ya itu teman naik motor saya aja," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Namun, suami Nagita Slavina itu membantah jika ia dan YA terlibat bisnis. "Nggak ada, kalau bisnis nggak ada," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengaku terkejut saat YA ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap bocah enam tahun tersebut.

"Ya saya juga ikutin beritanya, kaget juga karena beritanya viral banget. Ya kita ikutin saja prosesnya semuanya," ungkap Raffi Ahmad.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra menjelaskan bahwa berdasarkan bukti CCTV dan gelar perkara di lokasi kejadian, YA terbukti menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali.



Aksi kejinya ini dilakukan di kolam renang sedalam 1,5 meter. YA pun sempat dipergoki oleh penjaga kolam renang. Hanya saja, pebuatannya tidak dicurigai lantaran dia langsung mengangkat tubuh anak pacarnya itu.

"Di dalam video, ada indikasi bahwa ketika durasinya pendek ada lifeguard (penjaga kolam renang) yang melihat. Nah ini nanti kita dalami lagi dengan lifeguard yang ada," jelas Wira.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)