Deretan Promo Terbaik usai Nyoblos, Ada Banyak Diskon Restoran hingga Tempat Hiburan

Selasa, 13 Februari 2024 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Untuk menikmati promo tersebut, pengunjung harus follow @Pepperlunchid dan makan di tempat. Satu promo hanya untuk satu bill dan promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

4. Kimukatsu
Ada pula promo chicken katsu set sebesar 20% di Kimukatsu. Promo kejutan pemilu berlaku selama 1-14 Februari 2024 hanya untuk pemilik nama yang berawalan huruf P, E, M, I, L, atau U. Adapun syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan sebelum menggunakan promo tersebut. Pertama follow Instagram @kimukatsuid. Kemudian nikmati kelezatan chicken katsu di tempat. Promo ini hanya berlaku 1 pengguna dalam satu bill.

5. Point Coffee, Yummy Choice, dan Mister Donut
Tiga F&B di bawah naungan Indomaret, Point Coffee, Yummy Choice, dan Mister Donut hadirkan Promo Pilpres 2024 diskon Rp5.000. Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024 di Toko Indomaret dan Klik Indomaret Food. Promo hanya berlaku untuk produk tertentu.

6. Fiesta Steak
Fiesta Steak memberikan promo pemilu bertajuk Vote and Get Free Menu berupa chocolate ice cream atau lemon tea.

Pengunjung bisa mendapatkan ice cream chocolate gratis di outlet Mal Artha Gading. Sementara untuk lemon tea gratis di outlet Margo City, Botani Square, GGP Mall, Mal Ambassador dan Grand Indonesia.

Untuk menikmati promo tersebut, Anda hanya perlu menunjukkan tinta di jarimu dan lakukan minimum pembelian Rp50.000 (price after tax).



7. Holland Bakery
Holland Bakery menghadirkan promo 20% untuk semua produknya. Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024 hanya dengan menunjukkan jari bertinta. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak bisa dibeli lewat pesan antar.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)