Pegulat Dunia Ini Tawarkan Diri Jadi Pengawal BTS

Kamis, 12 Juli 2018 - 23:30 WIB
Pegulat Dunia Ini Tawarkan Diri Jadi Pengawal BTS
Pegulat Dunia Ini Tawarkan Diri Jadi Pengawal BTS
A A A
SEOUL - John Cena, pegulat yang juga salah satu Army, sebutan penggemar BTS menawarkan jasanya untuk menjadi pengawal pribadi boyband BTS yang saat ini sedang naik daun. Dia tak ingin kelompok vocal asal Korea itu tidak nyaman saat beraktivitas.

Diberitakan Koreaboo, kesediaan pegulat yang juga penyanyi hip-hop itu untuk menjadi pengawal ini disampaikan melalui cuitan di Twitter, belum lama ini.

"I’ve had a little trouble keeping up lately but does @BTS_twt @bts_bighit need a bodyguard? Crazy because I’ve been touring with them for years, they just can’t see me. #GotYourSix, . "tulis dia

Jika melihat besarnya animo Army yang diperlihatkan kepada idolanya, BTS tampaknya layak mempertimbangkan tawaran dari salah satu penggemarnya itu. Pasalnya, dalam sejumlah kesempatan, mereka sedikit mengalami insident ketika tampil di ruang publik.

Terbaru, saat tiba di Taiwan belum lama ini, sekelompok remaja wanita, diketahui mengikuti BTS dari pintu masuk bandara melalui terowongan VIP ke pintu keluar. Jarak mereka terlihat sangat dekat dengan idolanya itu. Kendati tidak menyebabkan insiden, akan tetapi hal itu dinilai cukup menganggu para personel BTS.

Sementara, John Cena diketahui telah menjadi penggemar BTS sejak 5 bulan terakhir. Hal itu diketahui saat dia mengunggah foto J-Hope di Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8699 seconds (0.1#10.140)