Sekuel RoboCop 1987 Digarap Neill Blomkamp

Jum'at, 13 Juli 2018 - 14:04 WIB
Sekuel RoboCop 1987 Digarap Neill Blomkamp
Sekuel RoboCop 1987 Digarap Neill Blomkamp
A A A
SUTRADARA District 9, Elysium, dan Chappie, Neill Blomkamp, akan menggarap sekuel film RoboCop versi tahun 1987. Sekuel ini adalah film yang tak jadi digarap pada masa itu.

Padahal, skenarionya telah disiapkan oleh penulis skenario RoboCop, Edward Neumeier dan Michael Miner. Untuk mewujudkan sekuel yang bertajuk RoboCop Returns tersebut, skenario asli itu telah ditulis ulang oleh Justin Rhodes, yang menjadi penulis pendukung (co-writer) untuk sekuel Terminator mendatang. Film akan diproduksi oleh MGM. Blomkamp menyebut film RoboCop tahun 1987 yang disutradarai Paul Verhoeven sangat memengaruhinya pada masa kecil.

“Awalnya saya melihatnya sebagai film tentang konsumerisme, materialisme, dan Reaganomics (kebijakan ekonomi yang ditawarkan oleh Presiden Amerika Serikat Ronald Reagen). Tapi setelah saya makin dewasa, yang terlihat adalah (tema) tentang pencarian identitas,” ujar Blomkamp, dikutip dari Indiewire.

RoboCop adalah kisah tentang polisi yang diubah menjadi cyborg untuk mengatasi masalah kejahatan di Detroit.

Namun, memori masa lalunya sebagai manusia muncul sehingga menyebabkan malafungsi pada dirinya. Pada RoboCop Return, cyborg akan kembali ke Detroit untuk mengatasi kondisi anarkis yang terjadi. (Herita)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)