Rayakan Hari Valentine dengan Dynamic Duo, Banyak Promo Menarik

Rabu, 14 Februari 2024 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Puluhan store juga akan memberikan promo khusus Pemilu khusus ditanggal 14/02. Sebagai contoh, salah satu store kecantikan, Skin+, yang berlokasi di Lantai Basement Dua akan memberikan promo potongan harga hingga 70% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu area pusat jajanan yang juga memanjakan para pelanggan berlokasi di Lantai Dua, Food Court - Food Terrace. Dilengkapi dengan berbagai brand ternama seperti Baso Afung, Waroeng Bakudapa, Kwetiau 28 Aho, Hop Hop hingga Bullteok, Food Court - Food Terrace hadir sebagai pelengkap destinasi kuliner di AEON MALL Sentul City.

Untuk mempermudah pelanggan dalam hal pembayaran, AEON MALL Sentul City menyiapkan tiga metode dengan menggunakan uang elektonik yaitu pada aplikasi AEON MALL Indonesia, kartu fisik dan Q-ris bank atau Gopay. Selama periode Valentine, para pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback saldo uang elektronik senilai Rp. 50.000 untuk dua orang melalui program “Happy Tummy: Only For You”.

Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 100.000, pelanggan berhak mendapatkan e-voucher uang elektronik di aplikasi AEON MALL Indonesia senilai total Rp. 50.000 untuk dua orang.



Disisi lain, untuk memenuhi tanggung jawab sosial, AEON MALL Sentul City berkomitmen untuk memberikan dampak sosial kepada sekitar dengan mengadakan CSR (Corporate Social Activity) disetiap bulannya. Kali ini AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia regional Kab. Sukabumi akan mengadakan Donor Darah di AEON HALL – Lantai Dua pada hari Sabtu 24/02 dari pukul 11:00 WIB.

“Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar merupakan tanggung jawab kami. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial Donor Darah ini. Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan para karyawan kami untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan ini,” tambah Bayu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program, acara maupun promo toko di AEON MALL Sentul City, silakan ikuti akun resmi di Instagram (@aeonmall_sentulcity) maupun Tiktok (@aeonmallsentulcity).
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)
pixels