alexametrics

Liburan Sekolah di Grand Indonesia

loading...
Liburan Sekolah di Grand Indonesia
Liburan Sekolah di Grand Indonesia
A+ A-
DALAM rangka menyemarakkan liburan sekolah, Grand Indonesia mempersembahkan Summer Break mulai periode tanggal 6-29 Juli 2018.

Acaranya terdapat tiga highlight kegiatan utama, yaitu Summer Show, Shopping Program, dan Social Media Program. Summer Show dimeriahkan dengan penampilan pertama kalinya di Indonesia, yaitu Cotton Candy King Show dari Rusia dan Summer Retro Dance dari Australia yang akan berlangsung di main atrium pada 6-15 Juli 2018 setiap hari Selasa sampai dengan Jumat sebanyak dua sesi, yaitu pukul 17.00 dan 19.00 WIB, serta hari Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi, yaitu pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Lalu adanya Shopping Program Grand Indonesia pada 6-29 Juli 2018. Para G CARD member hanya perlu melakukan transaksi senilai minimal Rp100.000, langsung bisa menikmati free ice cream persembahan dari Grand Indonesia.

Untuk para customer yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga, jangan lewatkan program social media Pose, Post & Win yang diselenggarakan pada 6-29 Juli 2018. Caranya sangat mudah, yaitu cukup melakukan foto pada dekorasi “Instagramable Playground” Summer Break Grand Indonesia yang berlokasi di main atrium east mall lantai 1 dan skybridge lantai 1, lalu upload dan mention @grandindo.

“Kami mempersembahkan Summer Break tidak lain adalah untuk menemani pelanggan setia Grand Indonesia menghabiskan liburan sekolah bersama keluarga tercinta,” tutur Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Dinia juga menambahkan program show di Grand Indonesia tidak pernah sama dari tahun ke tahun. “Kita selalu menampilkan show terbaru dari beberapa negara,” urainya.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak