Jadi Simbol Cinta, Stroberi Bisa Menambah Rasa Manis dalam Kehidupan Seks

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:03 WIB
loading...
A A A
Meskipun mengonsumsi stroberi dapat membantu meningkatkan libido, ini bukanlah buah ajaib yang dapat mengatasi semua masalah Anda secara instan. Anda perlu mewaspadai masalah serius yang bisa berujung pada masalah dalam kehidupan seks Anda.

Mengonsumsi buah afrodisiak seperti stroberi untuk seks memang bisa membantu meningkatkan libido, tapi itu bukan satu-satunya jalan keluar. Berikut beberapa cara lain untuk membantu Anda meningkatkan kehidupan seks Anda:



1. Lepaskan segala stres atau kecemasan dalam hidup jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang lebih baik. Stres membuat Anda lelah dan mengakibatkan rendahnya dorongan seksual.
2. Fokus pada foreplay untuk meningkatkan hasrat berhubungan seks.
3. Percaya atau tidak, kualitas tidur yang baik meningkatkan suasana hati dan tingkat energi secara keseluruhan, serta meningkatkan hasrat seksual Anda.
4. Makan makanan rendah gula, tinggi protein tanpa lemak, dan kaya sayuran untuk meningkatkan libido.
5. Berolahraga secara teratur seperti lari, berenang, atau bersepeda dapat meningkatkan ketahanan seksual, dan melancarkan aliran darah ke area genital, sehingga meningkatkan performa seksual.
6. Menjaga berat badan yang sehat dapat meningkatkan gairah seks seseorang dengan meningkatkan tingkat energi secara keseluruhan.
7. Merokok dapat berdampak negatif pada tingkat energi dan gairah seks seseorang. Jadi, hindari merokok jika ingin meningkatkan libido Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)