4 Alat Make Up untuk Wanita dengan Keringat Berlebih

Selasa, 17 Juli 2018 - 13:30 WIB
4 Alat Make Up untuk Wanita dengan Keringat Berlebih
4 Alat Make Up untuk Wanita dengan Keringat Berlebih
A A A
JAKARTA - Keringat berlebih tidak hanya membuat tubuh tidak nyaman, juga menyebabkan bau tak sedap. Kondisi ini juga bisa membuat riasan wajah menjadi tidak tahan lama alias luntur. Tentu saja hal ini mengganggu penampilan. Akibatnya, mereka yang mudah berkeringat pun harus merias wajahnya berkali-kali agar tetap tampil cantik.

Padahal, make up merupakan elemen penting dalam menyempurnakan penampilan. Namun bukan berati Anda tak bisa tampil cantik. Untuk mengatasinya, Anda bisa selalu membawa produk kecantikan yang cocok dipakai untuk orang yang cepat berkeringat. Berikut ulasannya seperti dilansir PureWow.

1. Make up waterproof
Percantik diri Anda dengan menggunakan produk make up waterproof. Jenis produk ini dinilai ampuh menahan air juga keringat meski Anda berkeringat seharian.

2. Dry shampoo
Keringat berlebih tak hanya mempengaruhi riasan wajah namun juga kondisi rambut. Keringat berlebih membuat kulit kepala lebih cepat berminyak. Kondisi ini pun diperparah dengan kotoran, debu serta polusi yang membuat rambut menjadi lepek hingga ketombe. Dry shampoo dapat mengatasi kondisi ini dengan cepat.

3. Kertas minyak
Penggunaan kertas minyak mampu mengangkat minyak berlebih pada wajah. Cara penggunaannya pun mudah, cukup tepuk kertas minyak pada wajah secara perlahan hingga wajah tidak seperti kilang minyak.

4. Setting spray
Sempurnakan penampilan Anda dengan setting spray. Produk kecantikan ini dapat membuat make up tahan lama meski berkeringat dan tentunya wajah akan terlihat lebih segar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)