Potongan Rambut Baru Nagita Slavina Mirip Song Hye Kyo

Kamis, 19 Juli 2018 - 10:09 WIB
Potongan Rambut Baru Nagita Slavina Mirip Song Hye Kyo
Potongan Rambut Baru Nagita Slavina Mirip Song Hye Kyo
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Nagita Slavina. Baru-baru ini artis cantik itu mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek, di mana pada bagian bawah rambut terlihat ikal.

Tak hanya itu, ibu satu anak yang akrab disapa Gigi juga memilih menggunakan poni. Padahal sebelumnya dia kerap membiarkan rambut panjang indahnya tergerai lurus. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @chevirgo.

"Cantikk nyaa MamaGiii #RambutBaru @rafinagita1717," tulis keterangan foto yang diunggah @chevirgo.

Dalam foto tersebut, ibu Rafathar Malik Ahmad ini tampak mengenakan busana warna putih sambil memasang wajah jelek. Gigi menggerai rambutnya dan menatanya dengan diletakkan ke depan pada sisi kanan dan kirinya.

Sementara untuk poni, istri Raffi Ahmad ini menatanya dengan belah dua yang panjangnya sampai mata. Tampilan baru ini membuat Gigi terlihat lebih fresh dan cantik. Bahkan, tak sedikit netizen yang memberikan pujian dan menilai bahwa Gigi terlihat layaknya ABG alias remaja.

"Memsye cantik eeeuuyy kya ABG," tulis akun @shantysultan.

"Abegeh," tulis akun @rikaiik.

"Cantik parah memsya," tulis akun @zahra_albalqis.
Potongan Rambut Baru Nagita Slavina Mirip Song Hye Kyo

Menariknya, berkat penampilan barunya itu, Gigi dinilai sama cantiknya seperti artis Korea di Negeri Gingseng. Ada yang menyamakannya seperti Song Hye Kyo, istri Song Joong Ki. Sebelumnya Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah foto istrinya yang tengah berada di salon.

Pada foto tersebut tampak rambut Gigi tengah di blow. Raffi juga meminta saran pada penggemarnya mengenai model rambut yang cocok dengan Gigi. "Ok guyssss sekarang bantu memsye untuk kasih comment rambutnya mau dipotong style apa ????," tulis Raffi.

"Gadis Korea nih," tulis akun @chandittafitri.

"Song hye kyo nya indonesia ini mahh.. Cantik banget," tulis akun @weniaps_
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4199 seconds (0.1#10.140)