Perjuangan Ardina Rasti Bintangi Film Lampir, Rela Ikut Casting

Sabtu, 17 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Perjuangan Ardina Rasti Bintangi Film Lampir, Rela Ikut Casting
Ardina Rasti menceritakan perjuangannya membintangi film Lampir garapan Vision+ dan Sinergi Pictures. Dalam film horor ini, dia berperan sebagai Agnes. Foto/Instagram Ardina Rasti
A A A
JAKARTA - Ardina Rasti menceritakan perjuangannya membintangi film Lampir garapan Vision+ dan Sinergi Pictures. Dalam film horor ini, dia berperan sebagai Agnes.

Rasti mendapat tawaran membintangi film Lampir dari Gandhi Fernando selaku produser. Dia awalnya didapuk untuk membintangi karakter yang berbeda.

Gandhi kemudian meminta istri Arie Dwi Andhika itu untuk mengikuti casting. Ini karena Kenny Gulardi selaku sutradara film Lampir tidak mengenal Rasti.

"Aku pertama dicontact Gandhi untuk peran berbeda. Pas baca karakternya aku pengin peran Agnes terus aku tanya ke Gandhi boleh ganti nggak," kata Rasti di Jakarta Pusat belum lama ini.



"Gandhi bilang, 'Tapi boleh casting nggak soalnya sutradaranya nggak kenal sama kamu'. Aku dengan senang hati ikut casting karena aku emang suka casting walau sering ditolak," sambungnya.

Gandhi sempat berseloroh bahwa Kenny yang merupakan anak muda Gen Z dan baru menyutradarai dua film jelas saja tidak mengenal Rasti lantaran sudah cukup lama vakum.

Dia pun sempat kaget saat mendengar jawaban aktris yang sudah dua dekade lebih di industri perfilman itu bersedia ikut casting.

"Soalnya sutradaranya Gen Z, belum lihat film Virgin. Aku juga agak kaget juga 'Si Rasti mau casting?'" ujar Gandhi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)