Pengalaman Mistis Jolene Marie Bintangi Film Lampir: Dikejar-kejar Hantu

Sabtu, 17 Februari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Pengalaman Mistis Jolene Marie Bintangi Film Lampir: Dikejar-kejar Hantu
Jolene Marie menceritakan pengalaman mistisnya membintangi film Lampir garapan Vision+ dan Sinergi Pictures. Hal ini terjadi di lokasi syuting di rumah tua. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Jolene Marie menceritakan pengalaman mistisnya membintangi film Lampir garapan Vision+ dan Sinergi Pictures. Hal ini terjadi di lokasi syuting di salah satu rumah tua yang terbengkalai.

Pengalaman mistis ini dirasakan Jolene saat dirinya, Rory Asyari dan Gandhi Fernandho tengah syuting film Lampir di hari terakhir. Di mana ketiganya kala itu merasa kelelahan.

Mereka pun melihat betul kejadian yang tidak masuk akal di lokasi syuting tersebut. Sampai saat ini Jolene masih tak menyadari apa yang mereka lihat waktu itu hanya halusinasi karena kelelahan atau memang nyata adanya.

"Kita sempat ngalamin peristiwa lumayan aneh itu di hari-hari terakhir syuting bertiga. Aku, Rory, Gandhi syuting udah pada capek semuanya," kata Jolene di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2024).



"Terus itu kan pake wallpaper rumahnya di hari terakhir. Itu pas kita udah mau pulang, wallpapernya itu kayak ada yang narik," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Jolene juga sempat mendapat cerita dari pengemudi ojek online yang dipesannya mengaku dikejar oleh mahluk tak kasat mata.

"Abang ojek online kita juga dikejar-kejar hantu," pungkasnya.

Film Lampir sendiri bercerita tentang sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory). Mereka tengah sibuk mempersiapkan pernikahan.



Di tengah kepenatan itu, mereka memutuskan untuk liburan sejenak di vila megah bergaya klasik bersama teman-temannya sekaligus melakukan pemotretan prewedding. Healing yang dibayangkan ternyata tak seindah kenyataannya.

Bahaya mengintai mereka lantaran harus berurusan dengan Mak Lampir. Film Lampir sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 14 Februari 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2856 seconds (0.1#10.140)