Cerita Rory Asyari Debut Layar Lebar lewat Film Lampir, Seru!

Sabtu, 17 Februari 2024 - 20:36 WIB
loading...
Cerita Rory Asyari Debut Layar Lebar lewat Film Lampir, Seru!
Rory Asyari akhirnya menjalani debut di industri perfilman Indonesia lewat film produksi Vision+ berjudul Lampir. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rory Asyari akhirnya menjalani debut di industri perfilman Indonesia lewat film produksi Vision+ berjudul Lampir. Pengalaman pertama ini langsung berkesan, di mana Rory merasa nyaman berakting sehingga lebih mudah menghidupkan karakter Angga.

Rory menyadari bahwa syuting film horor berjalan sangat melelahkan karena menguras tenaga baik secara fisik maupun mental. Namun, kekompakan ansambel cast serta kru film Lampir seolah meringankan rasa lelah itu.



"Ini syuting paling enak, cast satu sama lain kompak banget. Memudahkan mendapat feelnya," ujar Rory Asyari saat dijumpai di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2024).

Rory pun bangga dapat terlibat dalam film horor yang menawarkan premis berbeda dari film horor kebanyakan. Biasanya cerita soal obsesi terhadap kekayaan dengan modus santet, kali ini Lampir menyuguhkan tontonan yang mengangkat fenomena obsesi terhadap kecantikan dan kehidupan yang abadi.

Adegan-adegan yang diperlihatkan dikemas dengan konsep permainan atas nasib kehidupan orang-orang di dalamnya. Membuat mereka merada diambang kematian dengan misteri yang harus dipecahkan.

Rory menjelaskan bahwa film ini ingin memberikan sensasi menonton sambil menebak alur cerita dalam setiap adegan yang ditampilkan. Penonton bukan hanya menyaksikan film horor yang hanya menjual cerita seram saja. Tentu plot twist di dalamnya menambah daya tarik dari film ini.

"Film lampir ini berbeda. Biasanya film horor jual pesugihan, klenik dan kita bosan dengan hantu pocong, kuntilanak. Disini kita diajak main teka-teki, tebak-tebakan, banyak hal tak terduga," ucap dia.

Film Lampir membuka kisahnya dari sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene) dan Angga (Rory) yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.



Di tengah kepenatan itu, mereka memutuskan untuk healing sejenak di vila megah bergaya vintage bersama teman-temannya sekaligus melakukan pemotretan pre-wedding. Healing yang dibayangkan ternyata tak seindah kenyataannya. Bahaya mengintai mereka lantaran harus berurusan dengan Mak Lampir.

Lantas, akankah mereka bisa lolos dari jerat Mak Lampir yang membawa mereka berada diambang maut? Saksikan kisahnya di bioskop yang sudah tayang sejak 14 Februari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)