Beby Tsabina Jatuh Sakit Saat Syuting Film Rompis di Belanda

Senin, 23 Juli 2018 - 20:37 WIB
Beby Tsabina Jatuh Sakit Saat Syuting Film Rompis di Belanda
Beby Tsabina Jatuh Sakit Saat Syuting Film Rompis di Belanda
A A A
JAKARTA - Aktris muda Beby Tsabina sempat jatuh sakit saat syuting film Rompis di Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu. Dia mengaku saat itu kondisinya lemah karena cuaca yang dingin di negeri kincir angin tersebut.

"Memang saya hari pertama sempat sakit gara-gara cuacanya sangat parah. Dinginnya benar-benar sangat dingin," kata Beby Tsabina di Jakarta.

Kondisi itu diperparah dengan kurangnya persiapan terhadap cuaca ekstrem. Bahkan, saking dinginnya udara, banyak pemain lain yang juga mengalami hal yang sama.

"Sampai di sana terasa sedikit tidak familiar. Mungkin karena cuaca juga dan ternyata summer di sana pun masih dingin. Sayangnya yang saya bawa adalah busana summer, padahal masih butuh jaket," jelasnya.

Kendati demikian, udara yang dingin itu tidak menjadi masalah berarti baginya dan pemain lain untuk menjalani proses film garapan rumah produksi MNC Pictures ini. Beby pun tetap menikmati seluruh proses syuting yang dijalaninya di Belanda.

"Jadi kami syuting di tengah-tengah ladang yang sangat dingin. Berangin sangat kencang, tetapi seru. Pokoknya menarik," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)