5 Fakta Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
5 Fakta Fifi Karamoy, Istri Vincent Rompies
Fifi Karamoy, nama yang mungkin jarang terdengar di jagat hiburan Tanah Air, namun sosoknya memiliki kisah menarik sebagai istri Vincent Rompies. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fifi Karamoy, nama yang mungkin jarang terdengar di jagat hiburan Tanah Air, namun sosoknya memiliki kisah menarik sebagai istri Vincent Rompies. Meskipun jarang tersorot media, ada beberapa fakta menarik yang perlu diungkap tentang sosok Fifi Karamoy.

Fakta Fifi Karamoy

1. Keturunan Minahasa

Fifi Karamoy memiliki garis keturunan Minahasa. Ia menikah dengan Vincent Rompies pada 2005. Dari pernikahan mereka, tiga anak diberkahi kepada pasangan ini, yaitu Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies, dan Gio Rompies.



Meskipun memiliki kehidupan pribadi yang jarang terekspos, baik Vincent maupun Fifi juga tidak banyak membagikan momen romantis mereka di platform media sosial. Saking jarang diekspos, makanya tanggal lahir Fifi masih menjadi misteri bagi publik.

2. Lulusan Kampus Ternama

Fifi Karamoy tidak hanya memiliki kecantikan yang memukau, tetapi juga dikenal sebagai sosok perempuan yang cerdas dan berpendidikan.

Sebagai lulusan Universitas Indonesia, Fifi telah membuktikan kemampuannya di berbagai kesempatan, termasuk sebagai pembicara yang berpengalaman dalam bidang penyiaran, khususnya radio.

Selain itu, Fifi juga sering mendampingi suami dan anak-anaknya yang gemar berolahraga dalam berbagai aktivitas mereka.

3. Hobi Olahraga Softball

Meskipun berprofesi sebagai penyiar radio, Fifi memiliki hobi yang berbanding terbalik dari profesinya itu. Fifi hobi bermain softball. Ia menjadi salah satu penggemar setia olahraga tersebut sejak 2016 hingga 2018.

Fifi juga aktif sebagai anggota Carabella Softball Club, bahkan mengemban peran ganda sebagai pemain dan pengelola klub. Di klub tersebut, Fifi ditunjuk untuk mengatur tugas-tugas pemasaran dan media sosial sebagai marketing & social media coordinator.


4. Dijodohkan oleh Desta

Desta mengklaim bahwa dialah yang menjadi perantara dalam pertemuan Vincent dan Fifi. Setelah pertama kali bertemu sebagai sesama anak band dan penyiar, Desta mengatakan bahwa dirinya membantu Vincent dan Fifi untuk saling mengenal.

Diketahui, Desta merupakan sahabat Vincent sekaligus rekannya dalam membawakan berbagai acara, sehingga tidak heran jika hubungan kedua presenter ini sangat dekat bak sepasang saudara.

5. Bekerja sebagai Penyiar Radio

Bukan berasal dari kalangan artis seperti suaminya, Fifi Karamoy merupakan penyiar radio. Profesi ini ia geluti sejak tahun 2000. Namun, siapa sangka, melalui profesi inilah Fifi bertemu dengan Vincent yang pada saat itu masih menjadi anggota band Club Eighties.

Itulah lima fakta tentang Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies yang jarang tampil di publik dan bukan berasal dari kalangan artis. MG/Rihhadatul Aisy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)