Selvi Kitty Umumkan Perceraian setelah 6 Tahun Menikah, Mantan Suami Beri Pesan Haru

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Selvi Kitty Umumkan Perceraian setelah 6 Tahun Menikah, Mantan Suami Beri Pesan Haru
Selvi Kitty tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan Rangga Ilham. Foto/Instagram Selvi Kitty
A A A
JAKARTA - Selvi Kitty muncul membawa kabar mengejutkan. Sudah lama tak mengunggah momen kebersamaan dengan sang suamu, Selvi Kitty tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan Rangga Ilham. Namun, Selvi Kitty tak memberitahukan sejak kapan ia dan sang suami resmi bercerai.

Melalui unggahannya, Selvi Kitty juga menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang terdekat yang mungkin menyayangkan keputusannya berpisah dengan lelaki yang telah 6 tahun bersamanya itu.

"Terimakasih untuk perjalanan 6tahun ini.. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita..dan keputusan terbaik untuk saya. Sebelumnya , saya mau minta maaf untuk keluarga, sahabat,dan teman-teman yang mengenal kita," ujar Selvi Kitty, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (20/2/2024).



Selvi menegaskan, meski dirinya dan Rangga Ilham telah berpisah, keduanya akan tetap membesarkan putra semata wayang mereka bersama-sama.

"Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," ujarnya.

Selvi menegaskan bahwa keputusan untuk berpisah menjadi urusan pribadinya dan mantan suami. Sehingga, dia tak akan menjawab pertanyaan soal alasan di balik keputusannya bercerai.

"Jangan pernah tanya kenapa karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. Nobody knows what you feel inside," katanya.

Unggahan itu pun dikomentari oleh sang mantan suami yang menuliskan pesan haru untuk Selvi Kitty. Meski tak lagi hidup bersama, Selvi Kitty akan selalu dikenang sebagai bagian dari kehidupannya dan menjadi sosok yang sempat mendampingi Rangga Ilham hingga menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terima kasih sudah bisa membuat aku lebih baik. Sampai kapanpun kamu tetep jadi bagian dalam perjalanan hidup aku. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih," ujar Rangga Ilham.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)