Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta, Ini Kata Netizen

Jum'at, 27 Juli 2018 - 20:32 WIB
Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta, Ini Kata Netizen
Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta, Ini Kata Netizen
A A A
JAKARTA - Syahrini siap merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di blantika musik Indonesia lewat konser megah bertajuk Journey of Princess Syahrini. Sayang, konser satu decade itu menuai kontroversi. Pasalnya harga tiketnya bernilai fantastis, yakni mencapai Rp25 juta.

Harga tiket tersebut sama dengan menyaksikan penampilan penyanyi top dunia, Celine Dion di Indonesia, beberapa waktu lalu. Namun, Syanrini yang menelurkan album pertama berjudul My Lovely pada 2008 ini tidak mempermasalahkan harga tiket.

Di media social, dia justru tengah asyik memperomosikan konsernya yang dihelat di Ciputra Art Preneur, Jakarta, 20 September mendatang. Bahkan, dia menjanjikan pertunjukan yang berbeda. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @princessyahrini. Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini mengaku ingin lebih dekat dengan penggemarnya.

“Hi,Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh...,” kata Syahrini.

“Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta,” tambah pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.
Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta, Ini Kata Netizen

Netizen yang mengetahui harga tiket mencapai Rp25 juta ini pun angkat bicara. Beragam komentar mengisi laman pribadi Syahrini. Akun Instagram @diandra_zindagi misalnya. Dia mengaku lebih memilih menggunakan uang sebesar itu untuk kebutuhan nikah.
“Ya ampun cess,mending buat modal gue kawin duit segitu mahh,” ujar dia.

“duit segitu mending buatt sedekah ke anak yatim piatu dapet pahala dari pda nonton konser gx ada manfaatnya,” timpal @evifitriadewi.

Akun agungcb99@raheltaslim bahkan membandingkan Syahrini dengan Raisa. Maklum, Raisa menjadi salah satu penyanyi wanita Indonesia yang saat ini tengah digandrungi. Tak hanya cantik, dia juga memiliki karya yang hit. “buset bandingin raisa sama inces, ibarat bandingin alphard sama agya.”

Sementara, nama Syahrini mulai dikenal sejak dekat dengan Anang Hermansyah, di mana mereka menjadi pasangan duet idaman, meski keharmonisan itu hanya sesaat. Pasalnya keduanya lebih memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama di industry music.

Syahrini kemudian bersolo karier dan meluncurkan album solo, ditandai dengan lagu remake milik mendiang Alda Risma berjudul Aku Tak Biasa. Tak lama, Syahrini meluncurkan single baru yang cukup kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Kabarnya lagu ini ditujukan untuk Anang yang dianggap telah mendepaknya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6797 seconds (0.1#10.140)