Waode Sofia dan Iis Dahlia Bermaafan di Gerbang KDI

Selasa, 31 Juli 2018 - 21:30 WIB
Waode Sofia dan Iis Dahlia Bermaafan di Gerbang KDI
Waode Sofia dan Iis Dahlia Bermaafan di Gerbang KDI
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik di panggung Gerbang KDI 2018 pada Senin (30/7/2018). Salah satu kontestan asal Bau Bau yaitu Waode Sofia mengungkapkan permintaan maaf kepada juri Iis Dahlia yang sempat menjadi perbincangan netizen ketika menjurikannya pada proses audisi di Makassar bulan Mei lalu.

"Saya mau minta maaf, karena ketika audisi gara-gara saya, mama (Iis Dahlia) jadi ramai (diperbincangkan). Padahal mama ingin saya untuk jadi lebih baik lagi ke depannya," ungkap Waode.

Bak gayung bersambut, Iis juga menyampaikan isi hatinya. Menurut Iis bahwa apa yang terjadi merupakan risiko pekerjaan ketika ia ingin mengajar anak-anak didiknya menjadi lebih baik lagi.

"Ini merupakan risiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja, menilai kontestan di era sosial media. Mereka nggak mengerti apa yang mama maksud. Mama ingin ada regenerasi dangdut yang bagus, yang punya kualitas bagus, penampilan bagus. Mungkin cara mama menyampaikan seperti itu, mama juga ingin minta maaf. Tapi itu adalah cara mama mendidik anak-anak mama," tutur Iis.

Sebelumnya, Iis sempat menjadi perbincangan netizen karena cara penjuriannya yang dianggap terlalu keras dan berlebihan bagi anak usia 16 tahun. Namun di panggung Gerbang KDI 2018, Senin (30/7/2018), ketegangan di antara keduanya mencair ketika Iis Dahlia memeluk Waode. Hal ini mengisyaratkan perdamaian yang terjalin di antara mereka berdua.

Waode juga berhasil melenggang ke babak Kontes KDI 2018 bersama Gio kontestan asal Bolomong Raya Manado. Mereka berhasil mengalahkan empat kontestan lain yakni Feby (Pati), Steci (Bekasi), Yenti (Pasaman) dan Edo (Madiun). Artinya, Waode dan Gio berhasil menjadi kontestan selanjutnya yang lolos ke babak Kontes KDI 2018 bersama 10 kontestan yang telah lolos di episode sebelumnya.

Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Wendi Cagur. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah, Beniqno, Bertha, Ivan Gunawan dan Rina Nose. Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)