15 Ucapan Malam Nisfu Syaban untuk Rekan Kerja, Penuh Doa dan Menyentuh Hati

Jum'at, 23 Februari 2024 - 16:33 WIB
loading...
15 Ucapan Malam Nisfu Syaban untuk Rekan Kerja, Penuh Doa dan Menyentuh Hati
Kumpulan ucapan malam Nisfu Syaban 2024 menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Anda bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kepada rekan kerja. Foto/iStock
A A A
JAKARTA - Kumpulan ucapan malam Nisfu Syaban 2024 menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Anda bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kepada rekan kerja.

Malam Nisfu Syaban 2024 akan jatuh pada Sabtu, 24 Februari 2024. Selain memperbanyak ibadah, pada momen istimewa tersebut biasanya umat muslim juga akan saling berbagi ucapan kepada keluarga hingga rekan kerja.

Jika bingung terkait kata-kata yang harus disampaikan dipilih, berikut ini SINDOnews telah merangkum kumpulan ucapan malam Nisfu Syaban yang bisa dipakai. Simak ulasannya!


Ucapan Nisfu Syaban untuk Rekan Kerja

1. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1445 H. Pada malam istimewa ini, kami mohon maaf atas segala kekhilafan dari hati yang paling dalam.

2. Mari menyambut malam Nisfu Syaban dengan suka cita. Semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dipermudah, ibadah diterima, dan senantiasa berada di jalan-Nya.

3. Menjelang malam Nisfu Syaban 1445 H, saya pribadi dan keluarga minta maaf apabila selama ini banyak kesalahan. Semoga kita semua senantiasa dipanjangkan umur dan diberkahi jalannya oleh Allah SWT.

4. Malam Nisfu Syaban menjadi momen ketika doa-doa kita dikabulkan Allah SWT. Maka dari itu, mari memaafkan segala kesalahan dan saling mendoakan kebaikan untuk sesama.

5. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 2024. Semoga melalui momentum ini, kita semua dapat melangkah maju dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

6. Pada waktu istimewa ini, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk meneguhkan iman, menjalani ibadah, serta diberi umur panjang agar bisa bertemu di bulan-bulan penuh kebaikan lainnya. Selamat memperingati Nisfu Syaban 2024.

7. Selamat menyambut Nisfu Syaban 2024. Semoga Allah Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmat dan berkahnya untuk kamu beserta keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)