Keren, Jet Boeing 737 Ini Disulap Jadi Vila Mewah di Bali

Senin, 26 Februari 2024 - 07:28 WIB
loading...
A A A
“Kami harus membongkarnya setelah berkonsultasi dengan tim Boeing, kami melonggarkan 50.000 baut,” kata pengusaha Rusia itu

Faktanya Bali memiliki jalan yang sangat sempit dan banyak kabel yang menggantung cukup rendah, jelas Demin.

“Kami memiliki sekelompok orang yang menggunakan peralatan khusus untuk menaikkan kabel lebih tinggi sehingga pesawat tidak menyentuhnya selama pengangkutan.”

Mengubah jet menjadi sebuah vila unik merupakan tantangan tersendiri karena beberapa rencana Demin terbukti terlalu berani bagi sebagian besar kontraktor, namun dia akhirnya berhasil dan Private Jet Villa di Taman Gantung menjadi persis seperti rencana awalnya.
Keren, Jet Boeing 737 Ini Disulap Jadi Vila Mewah di Bali


Kokpit diubah menjadi kamar mandi bergaya dengan pemandangan langit dan laut, sementara salah satu sayap diubah menjadi teras yang dikelilingi penghalang kaca tak kasat mata.



Lokasi vila yang berbahaya menimbulkan masalah keselamatan, namun Felix Demin menekankan bahwa pesawat tersebut telah melalui berbagai pemeriksaan keselamatan dan memenuhi peraturan keselamatan, termasuk penghalang yang dipasang pada batu yang menopangnya.

Private Jet Villa by Hanging Gardens telah dibuka untuk bisnis sejak April 2023, namun baru-baru ini menjadi viral di media sosial, berkat video promosi yang diambil di lokasi oleh Balitecture, menampilkan desain cerdik dan pemandangan menakjubkan. Harga dilaporkan mulai 7 ribu dolar Amerika per malam. Ini adalah pengalaman unik jika Anda mampu membelinya.

Untuk tempat bermalam yang lebih menakjubkan, kunjungi hotel kastil dongeng di tengah danau dan hotel terdalam di dunia, terletak 419 meter di bawah pegunungan Snowdonia di Wales.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)