Park Seo Joon, Raja Drama Komedi Romantis

Rabu, 08 Agustus 2018 - 11:01 WIB
Park Seo Joon, Raja Drama Komedi Romantis
Park Seo Joon, Raja Drama Komedi Romantis
A A A
Beberapa tahun belakangan, agenda Park Seo Joon cukup padat. Beragam drama dan film telah dia bintangi. Usai satu film selesai, film lainnya telah menunggu. Seo Joon seakan tidak memiliki waktu untuk bersantai.

Sebut saja, Fight My Way, Midnight Runners , serta variety show Younís Kitchen 2. Semua film atau drama yang dibintanginya menggambarkan kepribadian Seo Joon yang energik dan penuh hasrat. Ketika ditanya apakah Seo Joon setuju dengan pernyataan ini, dia menjawab, “Aku pikir itu karena aku memang mencari peran yang sesuai dengan usiaku.

Aku akan tetap mencari proyek baru yang hanya bisa aku lakukan pada usia sekarang,” ujarnya. Setiap proyek baru yang dijalani, dia ibaratkan seperti sedang mengisi halaman per halaman buku harian kehidupannya. “Pada hal baru yang aku jalani, aku selalu berpikir apa yang ingin aku raih sekarang, kemudian memberikan yang terbaik dan menikmati pekerjaan yang dilakukan,” bebernya, dikutip Soompi.

Hal terbaru dalam daftar filmografinya adalah membintangi drama What’s Wrong with Secretary Kim?. “Di sini saya tampil dengan setelan formal selalu,” katanya sambil tertawa. Dengan jam terbang yang sudah dia kantongi, plus deretan penghargaan yang pernah diterima, penikmat drama Korea pastilah berpikir tidak ada kesulitan bagi aktor sekelas Park Seo Joon untuk bermain di serial drama terbarunya itu.

Padahal, Seo Joon mengaku seperti memiliki beban berat di punggung ketika menerima tawaran drama ini. Penonton yang sudah paham dengan kemampuan akting sang aktor menilai dia sangat apik membawakan berbagai karakter yang diperankan dalam setiap komedi romantis yang dibintangi.

Seo Joon mampu membangun chemistry dengan lawan main wanitanya. Maka itu, penonton berharap hal yang sama dengan kehadiran aktris cantik Park Min Young di serial tersebut. Bukan hanya urusan chemistry, pekerjaan rumah Seo Joon lainnya adalah membuat sukses drama tersebut, mengingat serial ini diangkat dari novel yang laris manis di pasaran.

Tentu sang produser juga berharap drama tersebut bisa mengekor kesuksesan novelnya. Seo Joon mengaku, justru tantangan inilah yang membuatnya lebih termotivasi untuk bekerja keras. Banyak orang berpikir Seo Joon mau menerima tawarkan drama itu lantaran memiliki karakter yang sama dengan tokoh tersebut.

“Sebetulnya alasan saya menerima tawaran bermain di drama ini karena kehidupan Lee Young Joon yang amat berbeda dengan kehidupan yang saya jalani,” katanya. Dalam serial terbarunya ini, Seo Joon berperan sebagai Lee Young Joon, wakil presiden sebuah perusahaan bergengsi yang memiliki sifat narsis. Hal itulah yang menjadi tantangan bagi Seo Joon sekaligus menjadikannya tetap belajar akting dan mendalami karakter perannya.

Sejauh ini publik cukup puas dengan akting Seo Joon dan Park Min Young. What’s Wrong with Secretary Kim? juga menjadi topik terhangat di kalangan pencinta drama Korea. Bukan hanya itu, “What’s Wrong with Secretary Kim “ mendapat posisi nomor satu di daftar Most Buzzworthy Dramas pada minggu terakhir penayangannya.

Daftar Most Buzzworthy ini dirilis pada 30 Juli silam. Park Min Young dan Park Seo Joon bahkan berada di peringkat teratas daftar aktor dan aktris di Most Buzzworthy. Peringkat ini didapat dari respons penonton melalui artikel online, postingan di blog, komunitas online, media sosial, hingga komentar di video terhadap 25 drama yang sedang tayang atau akan tayang. Tampaknya tidak sia-sia perjuangan Seo Joon mengangkat pamor film ini agar sejajar dengan bukunya yang sudah lebih dulu sukses.

Pria yang lahir pada 16 Desember 1988 ini sebelumnya dikenal dari perannya sebagai Si Woo dalam serial televisi KBS2, Dream High 2. Debut perdananya di dunia hiburan ketika menjadi model video klip Bang Yongguk berjudul I Remember tahun 2011. Dia juga sempat menjadi MC Music Bank bersama Bora Sistar sejak Oktober 2013.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)