TAV Tereliminasi dari X Factor Indonesia Season 4, Gagal Puaskan Vidi

Selasa, 27 Februari 2024 - 08:40 WIB
loading...
TAV Tereliminasi dari X Factor Indonesia Season 4, Gagal Puaskan Vidi
TAV tereliminasi dari X Factor Indonesia season 4 dalam babak gala live show. Trio ini berada di posisi terendah setelah penampilannya gagal memuaskan juri. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - TAV tereliminasi dari X Factor Indonesia season 4 dalam babak gala live show yang digelar pada Senin, 26 Februari 2024. Trio ini berada di posisi terendah setelah penampilannya gagal memuaskan para juri.

TAV berada di posisi terendah bersama dengan Zibran yang merupakan anak didik Ariel NOAH. Berkaca dari penampilannya, trio itu sudah berusaha memperbaiki penampilannya sehingga BCL menilai aksinya di atas panggung X Factor Indonesia kali ini lebih baik dari sebelumnya.

Namun, BCL merasa TAV harus menunjukkan penampilan terbaiknya dengan karakter masing-masing personel yang lebih bersinar lagi. Meski tampil sebagai trio, ketiga personel memiliki kekuatan yang seharusnya dimaksimalkan.



Vidi Aldiano yang merupakan mentor dari TAV pun sependapat dengan BCL. Dia merasa ketiga personel memiliki kekuatan masing-masing yang sayangnya masih belum memuaskan.

Sebagai informasi, X Factor Indonesia season 4 menantang top 8 untuk memberikan penampilan terbaiknya di babak gala live show 5 dengan lagu-lagu hits band Indonesia. Para finalis harus menyanyikan lagu dari band kenamaan Tanah Air yang masih terus menggema hingga saat ini.

Mereka harus membawakan lagu dangdut klasik hingga koplo. Dengan tereliminasinya TAV, maka tersisa tujuh peserta yang masih terus melanjutkan perjuangannya di X Factor Indonesia season 4 yakni Kris Tomahu, Peter Holly, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya.



Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)