Tanggapan SM Entertainment soal Kabar Karina Aespa dan Lee Jae Wook Pacaran

Selasa, 27 Februari 2024 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Mereka kerap menghabiskan waktu bersama baik di Seoul maupun di Milan, Italia, meskipun keduanya sibuk dengan syuting dan konser. Menurut seorang sumber, Karina dan sang aktor pertama kali bertemu dalam acara peragaan busana.



"Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana," ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Meski Karina saat ini tinggal di asrama Aespa, keduanya bisa menikmati kencan bersama kapan pun mereka punya waktu. Dia biasanya bertemu dengan Lee Jae Wook di lingkungannya. Idol K-Pop ini bahkan tertangkap kamera terlihat di dekat rumahnya saat larut malam.

Lee Jae Wook memulai debutnya pada 2018 lewat acara TVN, Memories of the Alhambra dan sejak itu muncul di berbagai drama seperti Search: WWW, Extraordinary You, Do Do Sol Sol La La So l, Alchemy of Souls, dan Death's Game.

Sedangkan Karina memulai debutnya sebagai anggota girl grup Aespa pada 2020. Grup ini telah mencapai kesuksesan penting dengan lagu-lagu hit seperti Black Mamba, Next Level, Savage, Girls, Spicy, dan Drama.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)