Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
A A A
Membuka paket pesanannya, Aurel langsung memuji produk pertama yang dia ambil, yaitu dress cantik berwarna hitam dengan motif bunga, yang ia pesan dari Shopee.

“Nah ini yang kedua nih, wah kemejanya keren banget deh, ini aku banget sih.” lanjut Aurel.

Tak hanya dress, kemeja hitam polos yang ia pesan dari Shopee juga membuat Aurel melontarkan pujian. Menurut Aurel, kemeja keren tersebut cocok banget dengannya.

“Terakhir nih ada outer, gimana keren gak? Tapi kayaknya kurang cocok style-nya sama aku, iya enggak sih?" ujar Aurel.

Terakhir ada outer berwarna putih. Seperti dress dan kemeja sebelumnya, Aurel juga menyebut outer tersebut keren. Namun, ia merasa outer itu kurang cocok dengan style-nya.

Sempat dibuat bingung, untungnya Aurel ingat bahwa kini Shopee memiliki program terbaru, yaitu Garansi Bebas Pengembalian. Program Garansi Bebas Pengembalian memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan alasan berubah pikiran atau barang tidak sesuai.

Memanfaatkan program baru Shopee tersebut, Aurel pun mengembalikan produk pesananannya kepada penjual dengan cara mengantarkan paket pesanan tersebut ke salah satu cabang jasa pengiriman terdekat dari rumahnya. Makin girang, Aurel tidak dikenakan biaya pengiriman pengembalian produk kepada penjual, alias gratis!

"Jadi buat yang suka belanja kayak aku, gak perlu khawatir, belanja aja di Shopee. Berubah pikiran? Barang tidak sesuai? Atau barang rusak? Balikin aja, Gampang! Karena di Shopee ada Garansi Bebas Pengembalian. Belanja aja di Shopee Sekarang," ucap Aurel di akhir video.

"Alhamdulillah semua dimudahkan" tulis cewek kelahiran tahun 1998 tersebut sebagai caption unggahannya.

Postingan Aurel itu pun diserbu komentar netizen. Tidak sedikit yang memuji penampilan menawan sang ibu dua anak. Tak jarang juga warganet yang mengaku kepincut dengan produk-produk busana yang ditampilkan dalam video, yang dibeli Aurel dari aplikasi Shopee.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)