Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya untuk pembeli, Garansi Bebas Pengembalian di Shopee juga memberikan keuntungan bagi para penjual, lho. Program ini dapat membantu para penjual untuk menarik minat lebih banyak pembeli baru dan meningkatkan potensi pembelian berulang.

Tidak hanya itu, Shopee juga memberikan dukungan dan perlindungan kepada penjual untuk program Garansi Bebas Pengembalian, berupa:

• Gratis biaya ongkos kirim pengembalian barang

Penjual tidak perlu menanggung biaya kirim produk atas pengembalian dari pembeli dengan alasan “Berubah Pikiran”. Untuk alasan tersebut, ongkos kirim pengembalian barang ke penjual akan ditanggung Shopee dan pembeli yang akan mengatur pengiriman barang.

• Gratis proteksi barang hilang atau rusak, saat pengembalian barang dari pembeli ke penjual

Pada saat pengembalian barang, jika barang yang dikembalikan oleh pembeli hilang atau rusak, Shopee akan menanggung biaya kehilangan atau kerusakan senilai harga produk.

• Perlindungan kepada penjual

Jika pembeli menyalahgunakan program ini dengan sengaja melakukan kecurangan dan mengembalikan barang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan, penjual memiliki wewenang untuk menolak permintaan pengembalian barang dari pembeli.

Penjual juga dapat melakukan banding jika pembeli terbukti melanggar ketentuan program Bebas Pengembalian. Penjual dianjurkan untuk melakukan video unboxing saat menerima barang dari pembeli, untuk dijadikan bukti yang valid saat banding.

Gimana, sudah paham kan mengenai program Garansi Bebas Pengembalian di Shopee yang berhasil bikin Aurel Hermansyah tampak kegirangan di unggahan terbarunya? Ternyata tidak hanya Aurel yang menggunakan Garansi Bebas Pengembalian. Program ini juga menarik perhatian publik figur lainnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)