Heboh, Shopee Garansi Bebas Pengembalian Bikin Aurel Hermansyah Gembira

Kamis, 29 Februari 2024 - 07:42 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, presenter sekaligus penyiar radio ternama itu juga menjelaskan bahwa cara pengembalian barang di Shopee dengan Garansi Bebas Pengembalian itu super gampang dan anti ribet. Kamu juga tak perlu khawatir soal biaya kirim untuk pengembalian barang.

Pasalnya, untuk pengembalian barang dengan alasan berubah pikiran, biaya ongkir pengembalian barang ke penjual akan ditanggung oleh Shopee.

“Gampang banget, kamu tinggal masuk ke halaman Rincian Pesanan yang mau kamu balikin. Klik ajukan pengembalian dan pilih bebas pengembalian. Gampang kan! Itu dia caranya,” pungkas Rian Ibram.

“Udah gitu aja, Mas Rian? Habis itu aku drop barangnya ke mana?” tanya Dewi Perssik dengan penuh antusiasme.

“Gampang, kamu tinggal drop aja barang yang mau kamu kembalikan di jasa kurir pengiriman yang tersedia untuk kamu dan sesuai sama yang kamu pilih. Terus akan dikirim balik ke penjualnya dan ini gratis pokoknya! Kamu bisa kirim balik ke penjualnya pakai jasa kurir pengiriman dari SPX Express, J&T Express, atau Indopaket di Indomaret Wi! Jadi gak usah bingung lagi kalau sewaktu-waktu berubah pikiran Wi karena sudah ada Garansi Bebas Pengembalian di Shopee,” lanjut Rian Ibram.

Mendengar penjelasan Rian Ibram, sang pelantun lagu “Indah Pada Waktunya” itu pun merasa tenang sekaligus gembira. Dengan hadirnya program Garansi Bebas Pengembalian, Dewi Perssik merasa sangat terbantu ketika membeli barang di Shopee namun berubah pikiran.

Ternyata, jika berbelanja di Shopee tapi ingin mengembalikan barang pesanan dengan alasan berubah pikiran, caranya semudah itu! Kamu bisa Balikin aja, gampang.

“Wah, Shopee keren banget! Shopee Garansi Bebas Pengembalian benar-benar membantu! Buat kalian nih semuanya yang suka belanja kayak aku. Gak perlu khawatir, belanja aja di Shopee. Berubah pikiran? Tidak sesuai? Barang rusak? Balikin aja, gampang, karena di Shopee ada Garansi Bebas Pengembalian. Belanja aja di Shopee sekarang.” ucap Dewi Perssik kegirangan.

Selain Aurel, Dewi Perssik, dan Rian Ibram yang merasakan kenyamanan dan keuntungan berbelanja di Shopee dengan hadirnya program Garansi Bebas Pengembalian, artis kenamaan Nikita Mirzani juga jadi sorotan usai menjadi bintang iklan Shopee Garansi Bebas Pengembalian.

Iklan tersebut dirilis sejak 22 Februari 2024 lalu dan langsung menuai antusiasme dari para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Pasalnya, kini kamu bisa mengajukan pengembalian barang dengan alasan berubah pikiran. Program ini berlaku untuk kategori produk yang memiliki label ‘Bebas Pengembalian’ di Shopee. Caranya juga gampang banget, yang penting tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)