Jam Tangan Bertahta Berlian Casio Seharga Rp699 Ribu

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:31 WIB
Jam Tangan Bertahta Berlian Casio Seharga Rp699 Ribu
Jam Tangan Bertahta Berlian Casio Seharga Rp699 Ribu
A A A
JAKARTA - Casio Computers Co., Ltd. meluncurkan jam tangan bertahtakan berlian dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp699.000. Semua berlian ditanam pada jam tangan dengan seri A159 dan LA670.

Model yang digunakan adalah model klasik vintage yang menjadi kegemaran para pecinta Casio selama puluhan tahun. Rangka dari jam tangan ini dibuat daristainless steel tetap dengan fitur water resistant, 1/100 second stopwatch, daily alarm, lampu LED, dan baterai dengan ketahanan hingga 7 tahun.

Jam tangan ini dihiasi dengan kaca yang dibentuk dan dipotong secara halus untuk mempercantik muka jam. Untuk meneliti sebutir berlian asli atau tiruan, perlu dilakukan serangkaian uji coba. Mirtha Sudarma, ahli berlian yang telah mendapatkan sertifikasi dari SSEF Advanced Coloured Stone Course di Swiss Gemmological Institute SSEF, Basel, Swiss, sempat melakukan penelitian terhadap empat berlian dari dua varian jam tangan diamond watch Casio.

“Kami melakukan uji coba terhadap berlian yang tertanam di jam tangan Casio yang diberikan kepada kami dan kami lihat bahwa berlian yang ditanam di jam tangan yang kami periksa merupakan natural diamond, berlian asli, bukan tiruan. Natural diamonds terbuat dari karbon dan memiliki struktur kristal, dibentuk jauh di dalam tanah, di bawah tekanan tinggi, dengan temperatur yang juga sangat tinggi, dan memiliki proses pembentukan yang sangat lama,” kata Mirtha.

Seri A159 merupakan jam tangan unisex dan dapat digunakan oleh siapapun baik di kota besar maupun di kota terpencil. Sedangkan seri LA670 yang juga dibuat dalam warna silver dan gol untuk wanita berusia 17 tahun ke atas.

“Inilah aplikasi motto kami, creativity and contribution. Kami selalu berkreasi untuk berkontribusi bagi masyarakat luas. Dengan tersedianya jam tangan berlian dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini, tidak hanya kaum kelas atas yang bisa menghiasi diri dengan berlian, namun juga masyarakat pada umumnya,” kata Hirokazu Satoh selaku Chief Representative, Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)