Tips Mencerahkan Warna Bibir

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:30 WIB
Tips Mencerahkan Warna Bibir
Tips Mencerahkan Warna Bibir
A A A
JAKARTA - Berbagai hal dapat menyebabkan bibir tampak kusam, mulai kebiasaan minum kopi, teh hingga merokok. Tentunya ini akan sanggat mengurangi nilai penampilan.

Bagi sebagian orang, bibir kusam bisa membuat mereka tidak percaya diri. Untuk menyiasatinya, beauty influencer Tyna Kanna Mirdad berbagi tips mengatasi masalah bibir kusam. Caranya pun cukup sederhana.

Untuk menjaga warna bibirnya tetap alami dan merona, Tyna tidak pernah lupa mengaplikasikan pelembab pada bibir sebelum tidur. Dia tidak pernah membiarkan bibirnya tanpa dirawat.

"Night routine aku yang nggak akan pernah aku tinggalin adalah double cleansing, lalu mengoleskan pelembap bibir. Ini nggak akan pernah aku lewatkan, jadi bisa dibilang, aku nggak pernah membiarkan bibir aku polos begitu saja saat tidur," kata Tyna.

Sementara, jika tidak memiliki pelembab bibir, Tyna menyarankan untuk menggunakan madu. Kandungan dalam madu dipercaya menjaga warna bibir dan membuatnya lebih lembab. Selain mengaplikasikan pelembab, Tyna juga tak pernah absen lip scrubing.

"Ya, seminggu sekali atau tiga hari sekali Anda boleh lip scrub dengan gula pasir. Ya, pakai gula pasir yang ada di dapur. Gosok-gosokan saja gula ke bibir, nggak usah lama-lama, kalau sudah, aku sih aku makan," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2947 seconds (0.1#10.140)