alexametrics

Key SHINee Jadi Host Masak-memasak

loading...
Key SHINee Jadi Host Masak-memasak
Key SHINee membuat gebrakan di dunia hiburan, di mana dia menjadi host acara masak-memasak. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Key SHINee membuat penampilan berbeda untuk kariernya. Bukan sebagai actor atau penyanyi solo, melainkan menjadi host untuk acara memasak. Tentu saja ini berbeda dan para penggemar pun akan menunggu. Mereka akan penasaran dengan aksi Key ini.

Key akan meluncurkan program Cheongdam Key-chen pada 6 September mendatang, dengan episode baru yang dirilis setiap Kamis pukul 7 malam di KakaoTV, dan kemudian ditayangkan setiap hari Kamis pada jam 6 sore di JTBC4, mulai 13 September.

Cheongdam Key-chen akan memperlihatkan aktivitas Key, di mana dia mengundang tamu dari berbagai bidang ke rumahnya, dan memasak. Masing-masing dari mereka akan menikmati makanan yang disesuaikan dengan preferensi pribadi mereka.

Kemudian, Key dan tamunya akan berbagi cerita jujur yang berhubungan dengan makanan mereka, dan keduanya juga akan berpartisipasi dalam kegiatan khusus yang dipersiapkan Key.

Key memang telah mengembangkan kariernya. Dia muncul di berbagai acara, seperti Amazing Saturday dan syuting film Hit and Run. Dia telah menerima cinta untuk memamerkan berbagai keterampilan dan daya tarik kepada penggemar.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak