Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Hadirkan Sivia dan Founder Sepatu Kanky Bahas Tren Streetwear

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Semenjak fokus mengalihkan penjualan ke platform online, Kanky selalu antusias mengikuti berbagai kampanye dan program dari Shopee, karena Kanky pun merasakan peningkatan order yang signifikan semenjak bergabung dengan Shopee.

Fitur-fitur interaktif dan sejumlah inovasi yang Shopee hadirkan sangat membantu dalam kegiatan pemasaran. Alfonsius mengatakan, fitur utama yang saat ini manfaatnya sangat ia rasakan adalah Shopee Live, yang membantu Kanky untuk menawarkan pelayanan yang lebih interaktif untuk pengguna.

"Fitur ini sangat berguna untuk brand fashion seperti Kanky, di mana konsumen perlu melihat produk dengan lebih detail sehingga membantu pengguna menentukan keputusan saat berbelanja. Selain fitur interaktif seperti Shopee Live dan kampanye tematik, kami juga merasa bahwa Shopee senantiasa menciptakan berbagai inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman jual beli terbaik bagi penjual dan konsumen," kata Alfonsius.

Contoh terbarunya adalah program Garansi Tepat Waktu, yang memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pembeli. Inisiatif terbaru sangat sejalan dengan semangat Kanky yang percaya bahwa konsumen adalah komponen utama dalam suatu usaha.

"Dengan menghadirkan program yang berpotensi meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Shopee, kami yakin hal ini juga akan memberikan dampak positif bagi brand seperti Kanky. Berkat segala dukungan dari Shopee ini, di awal tahun ini Kanky berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 110% dibandingkan dengan awal tahun lalu,” kata Alfonsus.

Perjalanan Sivia menemukan gaya streetwear sebagai wadah ekspresikan diri
Tumbuh kembang sebagai musisi yang malang melintang di industri musik dan entertainment membuat Sivia Azizah menemukan berbagai jenis gaya fashion dalam menemani perjalanan karirnya. Ragam rutinitas yang dijalani perempuan yang akrab disapa Sivia ini, menjadikannya sebagai pribadi yang gemar mengeksplorasi gaya fashion yang up-to-date, mulai dari gaya yang girly, feminin, boyish, hingga kini nyaman bergaya casual dan streetwear.

Dengan ragam tanggung jawab barunya sebagai seorang ibu dan istri, menjadikan Sivia semakin kreatif dan adaptif dalam mengkreasikan gaya fashion agar selalu tampil menawan sesuai dengan peran dan kebutuhan di setiap kegiatan.

Sivia mengatakan, gaya fashion merupakan salah satu medium terbaik untuk mengekspresikan jati dirinya. Setelah mencoba banyak gaya fashion yang berbeda-beda sejak masa remaja, kini ia lebih nyaman mengeksplorasi gaya streetwear dengan nuansa feminin melalui hijab serta sentuhan sporty dari kegemaran mengoleksi sneakers.

"Aku ingin energi dan semangatku tercermin melalui penampilanku. Aku lebih nyaman dengan tampilan santai namun tetap dalam nuansa yang elegan, terutama dengan mix & match outfit bergaya Casual - Streetwear. Ditambah, belakangan ini gaya tersebut semakin hits digemari banyak skena pergaulan generasi muda,” tutur Sivia.

Menurut Sivia, meningkatnya pamor tren gaya streetwear di Indonesia tak terlepas dari semakin kreatifnya brand fashion lokal dalam berinovasi menciptakan berbagai lini produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. "Selain itu, kehadiran platform ecommerce, seperti Shopee, turut berperan signifikan. Lengkapnya variasi brand fashion yang hadir di Shopee, membuat para pengguna memiliki akses yang luas dalam mencari produk fashion lokal berkualitas," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)