Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Hadirkan Sivia dan Founder Sepatu Kanky Bahas Tren Streetwear

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Dengan segala kemudahan yang dihadirkan selama ini, kata Sivia, telah menjadikan Shopee sebagai salah satu wadah utama bagi penggemar fashion untuk berbagi inspirasi dan referensi gaya fashion terkini.

"Dalam waktu dekat, aku ingin memanfaatkan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambah koleksi pakaian dan aksesoris aku untuk manggung, siaran, endorsement, dan hangout. Aku rencananya juga bakal mantengin live Shopping dari brand fashion favorit aku di fitur Shopee Live dan konten-kontennya di Shopee Video. Apalagi, saat ini di keranjang orange aku sudah menanti banyak sekali produk fashion & aksesoris karya brand lokal yang ingin segera aku check-out!” kata Sivia, mantap.

Lengkapi koleksi fashion terkini di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale kembali digelar untuk membantu pengguna menciptakan outfits terbaiknya dengan melengkapi koleksi produk fashion yang sesuai dengan gaya-nya masing-masing. Pada hari puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2024 nanti, Shopee telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial yang dapat dinikmati untuk berbelanja beragam produk fashion terkini selama satu hari penuh!

Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang hari puncak kampanye.

Dijamin Diskon 50%: Dapatkan voucher tambahan diskon 50% pada pukul 00.00, 12.00, dan 20.000 [WIB] sepanjang puncak kampanye.

Checkout Fashion Gratis: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk fashion pilihan seharga Rp1 sepanjang puncak kampanye.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)