Mengintip Pesona Moscow Kremlin yang Jadi Ikon Rusia, Ada Makam Pemimpin Uni Soviet Vladimir Lenin

Minggu, 03 Maret 2024 - 11:03 WIB
loading...
A A A
"Suasananya di mall ini nyaman, meski tidak sebesar (mall) yang ada di Indonesia. Di sini mall-nya boleh dibilang simple, tapi tidak mengurangi suasana yang bagus, tidak bising, dan yang dijual pun sangat menarik, terutama cokelat, ada madu. Barangnya murah-murah di sini," ujar salah satu turis asal Indonesia, Amaludin Wahab kepada tim MNC Portal Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ketua Umum DPP Aliansi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (ASPHIRASI) ini juga mengatakan bahwa hal yang paling dia sukai adalah harga-harga barang lebih murah, makanan-makanan yang terasa lebih alami, dan suasana yang berbeda di destinasi ikonik ini jika dibandingkan dengan negara-negara yang pernah dia kunjungi sebelumnya.

Ketika Anda mengunjungi Red Square di musim dingin, pastikan Anda mengenakan sepatu yang tepat dan lapisan pakaian yang tebal, karena banyak area di tempat ini yang menjadi licin akibat timbunan salju dan lelehan es, membuat pejalan kaki rawan terpeleset.

Dengan berbagai fasilitas, atraksi, pemandangan, dan tempat-tempat bersejarah yang ada di kompleks ini, tak heran jika Kremlin dan Red Square senantiasa dipenuhi pengunjung, baik itu wisatawan lokal maupun internasional.



Cara terbaik untuk mencapai destinasi wisata ini adalah dengan menggunakan kereta metro. Stasiun Metro terdekat dari lokasi ini adalah Ploschad Revolutsii, Okhotny Ryad, dan Teatralnaya, yang terletak dalam radius 300-400 meter dari kawasan Red Square.

Tim MNC Portal Indonesia berkesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata ini melalui familiarization trip sebagai bentuk kerjasama INARIS International Corporation dan FUN&SUN dari Rusia, menjadikan Moscow Kremlin dan Red Square sebagai salah satu destinasi dalam perjalanan wisata di Rusia.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)