Hobi Makan Bebek, Wanita Ini Buka Warung Bebek Pak Montok

Minggu, 26 Agustus 2018 - 20:39 WIB
Hobi Makan Bebek, Wanita Ini Buka Warung Bebek Pak Montok
Hobi Makan Bebek, Wanita Ini Buka Warung Bebek Pak Montok
A A A
SIDOARJO - Hobi tak hanya kegiatan yang disukai dan dilakukan di waktu senggang. Ada kalanya, hobi justru mendatangkan inisiatif untuk menghasilkan uang. Seperti Bebek Pak Montok di Sidoarjo ini.

Dengan maskot gambar koki Montok, Bebek Pak Montok ini memiliki rasa yang khas dan unik dibanding kuliner bebek pada umumnya. Tidak hanya digoreng biasa, masakan bebek Pak Montok ini diramu dengan bumbu rempah dan rawit ijo, sehingga memiliki rasa yg gurih, lezat, dan sedikit pedas yg menjadi ciri khas bebek goreng Pak Montok.

Bagi pecinta kuliner yg suka pedas, bebek goreng Pak Montok ini juga dilengkapi dengan sambil sambal dan bumbu rendang yang khas. Sementara utk melengkapi menu makanan, Warung Bebek Pak Montok juga menyediakan Ayam Goreng Pak Montok, dan Tempe Bacem Penyet.

Ditemui di warung Bebek Pak Montok di kawasan Jalan Monginsidi Sidoarjo, pemilik warung Bebek Pak Montok Ana Nanisya mengatakan, dirinya sengaja membuka warung Bebek Pak Montok bermula dari hobinya yang suka makan bebek goreng.

Ingin menciptakan rasa bebek yg lain, istri seorang jurnalis TV swasta nasional ini akhirnya bertekad menciptakan bebek goreng bumbu rempah dan cabai rawit hijau yang akhirnya dijual untuk umum mulai 23 Agustus lalu.

"Bermula dari hobi makan bebek, saya mencoba untuk meramu bebek menjadi sajian kuliner yang lezat dan nikmat," ujar Ana.

Sementara nama Pak Montok diilhami dari bentuk tubuh suaminya yang tambun. Jika anda pecinta kuliner, tidak ada salahnya mencoba Bebek Goreng Pak Montok di Sidoarjo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)