Ampuh Cegah Risiko Kanker, Ini Manfaat Sunscreen untuk Melindungi Kulit

Senin, 04 Maret 2024 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Semoga dengan mengetahui manfaat atau fungsi sunscreen di atas, kamu tidak lagi meninggalkan produk skincare yang satu ini ya. Dengan pemakaian yang rutin, tentu saja kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah.



4. Mencegah Kulit Terbakar


Bila terlalu lama melakukan aktivitas di bawah sinar matahari, lama kelamaan dapat membuat wajah jadi memerah. Hal ini mengakibatkan kulit menjadi belang atau terbakar jika sinar matahari terlalu panas atau terpapar terlalu lama. Dengan pemakaian sunscreen, kulit wajah menjadi terlindungi.

5. Membuat Warna Kulit Tetap Merata


Apakah kamu pernah mengalami kulit tidak merata di beberapa area wajah? Misalnya terlihat lebih gelap dibandingkan kulit di dekatnya? Mungkin juga tiba-tiba muncul flek-flek hitam di wajah padahal sebelumnya kamu tidak berjerawat. Mungkin saja hal-hal tersebut terjadi karena kulit kamu tidak dilindungi oleh sunscreen.

6. Mencegah Munculnya Komedo


Penyebab munculnya komedo, salah satunya di latar belakangi oleh paparan sinar matahari. Maka dari itu, penting bagi kamu, yang memiliki kulit wajah yang rentan berjerawat untuk memakai sunscreen. Saat membeli sunscreen pilihlah produk yang cocok dengan jenis kulit wajah kamu.

Itulah manfaat sunscreen untuk perlindungan kulit. Dapatkan sunscreen dan produk skincare lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Petang ini ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4501 seconds (0.1#10.140)