Ini Dia Empat Juri Baru Indonesian Idol Junior 2018

Selasa, 28 Agustus 2018 - 21:32 WIB
Ini Dia Empat Juri Baru Indonesian Idol Junior 2018
Ini Dia Empat Juri Baru Indonesian Idol Junior 2018
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari gelaran Indonesian Idol Junior 2018. Ajang pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan oleh RCTI ini hadir dengan format juri yang baru.

Jika sebelumnya jajaran juri diisi oleh Daniel Mananta, Vidi Aldiano dan Nola Be3 kali ini barisan juri diisi oleh Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN. Keempatnya dinilai dapat memberikan warna baru.

"Akan ada warna baru di Indonesian Idol Junior. Kali ini mereka terdiri dari Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN," ujar Dini Putri selaku Dictor Programming & Acquisition RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/9/2018).

Tak hanya sekadar memberikan warna baru, terpilihnya empat musisi tersebut sebagai juri juga dapat mewakili keinginan masyarakat untuk mencari penyanyi cilik yang berbakat dan berkarakter. Nantinya, penyanyi tersebut akan mewarnai industri musik Tanah Air.

"Dengan semua jajaran dewan juri ini bisa mewakili mata dan telinga semuanya. Menghadirkan regenerasi penyanyi cilik itu penting banget. Apalagi kalo medianya, cara ngasahnya tepat. Dalam lima tahun kedepan mereka udah siap di industri musik," jelasnya.

Menariknya lagi, latar belakang dan kerja keras para juri dapat menjadi contoh para Junior dalam berkarir di industri musik Tanah Air. Apalagi keempat juri ini memiliki karakter berbeda yang dapat menemukan talenta muda Indonesia yang tak hanya piawai bernyanyi namun juga berkarakter yang nantinya dapat mewarnai industri musik Tanah Air.

"Rayi sangat peduli dengan anak-anak, bulan lalu dia jadi juri cipta lagu anak-anak Bekraf. Kita punya Iki (Rizki Febian). Iki kalo berkarya nggak usah nanti. Iki lagu ciptain sendiri. Banyak sampel yang bisa dikasih tau anak-anak, tentang keberanian. Orangtuanya membiarkan dia berkarya. Teh Oca (Rossa) bertahan seperti sekarang dan amazingnya nggak cuma umur-umur berapa kalo ditanya tau lagunya. Bunda Maia contoh orangtua yang baik. Parenting yang baik seperti apa, sangat tough tapi juga sangat loving. Inilah yang bisa menjadikan anak-anak hebat," kata Fabian Dharmawan selaku General Manager Operation RCTI.

Indonesian Idol Junior akan mulai tayang perdana pada live show, Jumat (31/8/2018) pukul 15.30 WIB. Acara ini dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)