Harry Styles Hobi Investasi Properti dan Benda Seni

Rabu, 29 Agustus 2018 - 13:23 WIB
Harry Styles Hobi Investasi Properti dan Benda Seni
Harry Styles Hobi Investasi Properti dan Benda Seni
A A A
KENDATI masih terbilang muda dengan kekayaan yang fantastis, Harry Styles terbilang pandai membelanjakan uangnya.
Selain berinvestasi di bidang properti dan aset lainnya, Harry menunjukkan bahwa dirinya juga seorang pencinta seni bernilai tinggi. Tentu ini juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan kelak.

Tidak setengah-setengah, Harry bahkan menyulap kediamannya di London Utara sebagai tempat menyimpan koleksi-koleksinya, sekaligus untuk dipamerkan. Menurut sebuah stasiun televisi Irlandia, TV3 , pemuda itu telah menginvestasikan sejumlah kekayaannya untuk koleksi benda-benda seninya.

Beberapa koleksinya di antaranya lukisan, ukiran senjata, hingga pajangan hewan-hewan yang diawetkan yang dilaporkan bernilai lebih dari Rp5 miliar. Koleksinya juga meliputi lukisan Kate Moss yang bergaya Andy Warhol, termasuk lukisan sang model Cara Delevinge.

Musisi ini sebetulnya juga ingin agar seniman Bambi melukis mural di rumahnya. “Masalahnya, Bambi atau Bansky tidak akan mengungkap identitas mereka kepada siapa pun, dan datang ke rumah Harry mengerjakan mural, tentu akan membongkar identitas yang selama ini telah dirahasiakan,” kata sebuah sumber.

Dikabarkan, tembok yang akan dicat oleh seniman sekelas Bambi biasanya akan memakan uang hingga miliaran. Tapi tentu uang bukan masalah bagi Harry yang amat paham mahalnya nilai seni sebagai sebuah investasi.

Harry tampaknya amat ngotot ingin meminta Bambi atau Bansky membuat mural di rumah miliknya agar ia bisa pamerkan kepada keluarga dan teman-temannya. Ke mana pun Harry manggung dalam tur dunianya, ia menyempatkan diri untuk melihat benda seni negara tersebut dan tidak ragu untuk membelinya.

“Dia membeli benda seni dari berbagai penjuru dunia dan mengirimnya pulang, sementara ia sendiri melanjutkan perjalanan konsernya,” beber sebuah sumber. Benda seni memang telah menjadi obsesi Harry selama beberapa tahun ke belakang.

Boleh dibilang, Harry keranjingan bendabenda seni dan secara serius menambah jajaran koleksinya yang bernilai miliaran di rumahnya. Harry bahkan mencoba percaya diri untuk mulai melukis sendiri dan menjadikannya hobi baru. Lukisannya akan berada bersebelahan di dinding dengan karya lukis lainnya yang ia beli.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)