Wanita Ini Alami Alergi Sperma, Setiap Berhubungan Seks Kesakitan

Rabu, 06 Maret 2024 - 16:40 WIB
loading...
Wanita Ini Alami Alergi Sperma, Setiap Berhubungan Seks Kesakitan
Seorang wanita bernama Allison Tennyson mengalami alergi sperma. Kondisi ini membuatnya merasa sakit, serta berdampak serius pada kehidupan seksnya. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Seorang wanita bernama Allison Tennyson mengalami alergi sperma . Kondisi ini membuatnya merasa sakit dan ketidaknyamanan, serta berdampak serius pada kehidupan seksnya.

Tennyson merasa sangat sulit berhubungan seks karena alergi sperma yang diidapnya. Hal ini menyebabkan keintiman dengan pasangannya sangat terbatas.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/3/2024) alergi sperma yang diidapnya membuat wanita asal Minneapolis, Minnesota ini merasa khawatir tidak akan bisa hamil suatu saat nanti.

“Sakit (berhubungan seks). Pasangan saya tidak menginginkannya. Tidaklah menarik untuk menyakiti pasangan Anda saat berhubungan seks,” kata Tennyson.



Wanita Ini Alami Alergi Sperma, Setiap Berhubungan Seks Kesakitan

Foto/New York Post

Tennyson menjelaskan bahwa dirinya juga tidak bisa menggunakan kondom saat berhubungan seks. Ini karena wanita 34 tahun tersebut mengalami alergi bahan pembuatnya.

“Kami tidak cukup intim karena alergi. Saya tidak ingin terbakar, dan dia tidak ingin membuat saya menangis. Jadi ini sangat sulit. Ini sebuah perjuangan,” jelasnya.

“Sulit untuk berhubungan seks karena tidak nyaman dan saya bahkan tidak bisa menggunakan kondom,” sambungnya.

Dia menderita kondisi yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, yaitu kelainan jaringan ikat yang mempengaruhi kulit dan organ. Tennyson juga menderita kelainan pembekuan darah dan diuji terhadap 160 alergen, yang mana hanya sedikit yang hasilnya positif termasuk nikel dan penisilin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)