Parkroyal Serviced Suites Jakarta, Tempat Staycation di Pusat Kota

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:15 WIB
loading...
Parkroyal Serviced Suites Jakarta, Tempat Staycation di Pusat Kota
Nikmati pengalaman baru di Parkroyal Serviced Suites Jakarta, tempat staycation di pusat kota dalam kompleks Thamrin Nine. Properti ini menetapkan standar baru. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Nikmati pengalaman baru di Parkroyal Serviced Suites Jakarta , tempat staycation di pusat kota terbaru di dalam kompleks Thamrin Nine yang hidup. Dibuka pada 8 Januari 2024, properti ini menetapkan standar baru untuk kenyamanan modern dan kemudahan gaya hidup.

Tempat ini mengubah lanskap dunia perhotelan ibu kota, memberikan kemudahan yang tak tertandingi bagi para wisatawan dalam menjelajahi area sekitar dan menikmati gaya hidup di pusat bisnis kota ini.

Baik untuk menginap dalam jangka waktu yang panjang untuk bisnis atau periode menginap singkat untuk rekreasi, tamu dapat memanfaatkan lokasi utama Parkroyal Serviced Suites Jakarta di kompleks Thamrin Nine. Dirancang oleh arsitek terkemuka Kohn Pedersen Fox Associates, Parkroyal Serviced Suites Jakarta berlokasi di lantai 73 hingga 82 dari Luminary Tower Thamrin Nine, yang mendominasi lanskap pusat distrik dengan ketinggian mengesankan, 304 meter melintasi 95 lantai.

Properti ini memberikan akses langsung dan kenyamanan ke gedung perkantoran, pusat perbelanjaan berkelas dan hiburan ekslusif, pusat olahraga terkini, dan gedung konser. Dengan menginap di pusat Jakarta, pelancong bisnis dan rekreasi dapat meresapi denyut nadi gaya hidup perkotaan kota ini, memastikan setiap momen menginap mereka diwarnai oleh energi kosmopolitan kota.



Para tamu akan merasakan kemudahan dalam menjelajahi daerah sekitarnya dengan fasilitas transportasi umum yang sepenuhnya terintegrasi tepat di depan pintu mereka. Lokasi strategis ini menawarkan akses langsung ke MRT, LRT, dan Commuter Line. Kereta Bandara hanya berjarak lima menit berjalan kaki, atau Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 45 menit perjalanan.

Paduan sempurna antara kenyamanan dan hunian bergaya dapat ditemukan di dalam suite kontemporer yang elegan di Parkroyal Serviced Suites Jakarta, dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler. Menawarkan 180 unit yang nyaman yang terdiri dari enam kategori suite, mulai dari Studio Suite yang trendi hingga Two Bedroom Deluxe Suite yang luas, semua suite dilengkapi dengan kamar mandi terbuka, partisi yang dapat dipindahkan untuk privasi, dan dapur mini yang dilengkapi dengan peralatan memasak.

Dengan berbagai ruang santai dan sosial yang lengkap, termasuk kolam renang yang menakjubkan di lantai 71, sauna yang menyegarkan, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan terbaru, setiap periode menginap menjanjikan relaksasi dan penyegaran dalam kenyamanan dan gaya hidup yang tak tertandingi.

Para tamu yang menginap dalam jangka waktu lama akan tercukupi semua kebutuhan bisnis dan rekreasi mereka di Resident Lounge. Dengan meja biliar, sofa nyaman, tempat duduk di luar ruangan, dan ruang kerja khusus, para tamu juga dapat menikmati sarapan, segala jenis minuman sepanjang hari, serta koktail dan kudapan malam di area yang nyaman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)