Foto Bareng Siwon Suju, BCL Bikin Iri Netizen

Senin, 03 September 2018 - 11:41 WIB
Foto Bareng Siwon Suju, BCL Bikin Iri Netizen
Foto Bareng Siwon Suju, BCL Bikin Iri Netizen
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari berkesempatan berfoto bersama dengan Siwon, salah satu personel boyband Super Junior di acara Closing Ceremony Asian Games 2018, di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Bunga yang juga menjadi salah satu penampil ini menunggah foto dirinya bersama penyanyi asal Korea Selatan itu di akun Instagram @bclsinclair, di mana foto itu diambil di backstage.

Ibu satu anak ini tampak begitu dekat dengan Siwon. Keduanya saling tersenyum saat menatap kamera. Pada foto itu tampak istri ashraf sinclair ini mengenakan busana warna merah dengan gaya rambut bob pendek. Dia terlihat cantik dengan lipstik bold berwarna senada.

"Backstage @siwonchoi #bungacitralestari #asiangames2018," tulis keterangan foto yang diunggah BCL..

Sementara Siwon, terlihat lebih santai dengan menggunakan kaus hitam dan topi berwarna ungu, tetapi memperlihatkan senyumnya yang khas.
Foto ini sontak menuai beragam komentar dari penggemar, khususnya boyband asal Korea Selatan itu. Tak sedikit netizen mengaku iri melihat kedekatan BCL dengan Siwon.

"KUINGIN MARAH MELAMPIASKAN... TAPIKU HANYALAH SENDIRI DISINI... INGIN KU TUNJUKAN, PADA SIAPA SAJA YANG ADA... BAHWA HATIKU... IRI WOY IRIIIII," tulis @via2896

"Huaaa bikin jelessss," tulis @tere_strong

"Duh menang banyak ya ka," kata @anita.praz

"Kalo tau gini, mending jadi artisss dari dulu," kata @vainnah

Menariknya, hingga saat ini, foto tersebut telah dikomentari 12.945 kali dan mendapatkan 439.660 likes.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)