Taylor Swift Gelar Konser Kontroversi Terakhir di Singapura, Travis Kelce Jadi Saksi

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:23 WIB
loading...
A A A
Properti ini terdiri dari dua bungalow dan dapat menampung hingga enam orang dewasa dan satu anak-anak, yang berarti seluruh kelompok dapat memutuskan untuk tinggal di bawah satu atap.

Sebelum perjalanan, Kelce mengkonfirmasi kepada seorang jurnalis berbasis di Cleveland bahwa dia akan melakukan penerbangan selama 19 jam ke Singapura untuk menyaksikan penyanyi “Anti-Hero” itu menutup tur internasionalnya di Asia Tenggara.

“Untuk semua Swifties, Travis Kelce akan berangkat ke Singapura,” tulis penulis olahraga Associated Press Tom Withers di X Rabu pagi setelah berbicara dengan bintang NFL dan saudaranya, Jason Kelce.

Sementara itu, pengguna media sosial lainnya bertemu dengan Eanes dan mengatakan hal yang sama kepadanya.

“Senang bertemu dengan @dreeanes di pertandingan Cavs malam ini. Mantan pemain @SEHS_BASKETBALL dan sekarang manajer Kelce, melakukan pekerjaannya dengan baik!! Pergi ke konser Taylor Swift besok di Singapura, perjalanan yang aman!!” Eric Flannery.

Diketahui, Travis dan Swift mulai berkencan selama musim panas dan sejak itu mereka bepergian ke beberapa negara.



Pada November, Travis melakukan perjalanan singkat ke Argentina pada minggu perpisahannya untuk mendukung Taylor Swift. Beberapa bulan kemudian, juara Super Bowl tiga kali itu terbang ke Australia hanya selama dua hari untuk bertemu dengan Swift.

Dia juga dilaporkan berencana untuk menghabiskan banyak waktu bersama Swift selama tur pemecahan rekornya di Eropa.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)