Jisoo BLACKPINK vs Karina aespa Ketahuan Pacaran, Netizen Berdebat

Sabtu, 09 Maret 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
“Ini mungkin terlalu singkat untuk mengungkapkan semua perasaanku, tapi terima kasih sudah membacanya. Di masa depan, saya tidak akan mengecewakan MY dan akan menunjukkan sisi saya yang lebih dewasa dan pekerja keras saat saya berpromosi. Tolong jaga aku”.

“MYs, makanlah dengan baik dan mari kita bertemu dalam kondisi yang baik. Saya minta maaf dan sangat berterima kasih,” tulis Karina.

Kini, bahkan ada yang membandingkan kabar kencan Karina dengan idola lain. Salah satunya hubungan Jisoo yang mirip dengan hubungan Karina. Jisoo dan Karina adalah anggota girl grup K-Pop terpanas dan pernah berkencan dengan aktor K-Drama yang sukses.

Pada Agustus 2023, Jisoo dan Ahn Bo Hyun diumumkan menjalin hubungan. Mereka dilaporkan putus karena jadwal yang sibuk, tetapi pada saat itu, YG Entertainment membuat pernyataan langka yang mengonfirmasi hubungan mereka.

Pada 7 Maret, pengguna Serious-Wish4868 memposting “Jisoo vs. Karina – Tanggapan berbeda terhadap berita kencan” ke r/kpopthinks di Reddit. Mereka mencatat “perbedaan drastis dalam menanggapi berita kencan.”

Lebih dari 100 netizen merespons, mempertimbangkan perbedaan di antara keduanya. Banyak yang setuju bahwa hal ini, terutama disebabkan oleh usia dan pengalaman.

Berita kencan Jisoo diumumkan jauh setelah debutnya, sementara Karina debut hanya beberapa tahun yang lalu. Jadi, dia berada pada saat yang penting dalam kariernya. Hanya sedikit atau bahkan tidak ada satu pun idola Generasi ke-4 yang terlibat dalam “skandal kencan” hingga saat ini.

Selain itu, Jisoo bukanlah anggota pertama yang dilaporkan menjalin hubungan. Sebelumnya, Jennie pernah menjalin hubungan dan tanggapan terhadap berita kencan pertamanya serupa dengan tanggapan Karina. Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa reaksi tersebut terutama disebabkan oleh waktu.

Sebagian besar lebih menerima hubungan ketika selebriti tersebut lebih tua dan/atau senior di industri hiburan. Ini adalah hal yang diharapkan bagi seseorang untuk berkencan pada titik tertentu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)