Satu Dekade, Zombieland 2 Siap Masuk Bioskop

Selasa, 11 September 2018 - 03:28 WIB
Satu Dekade, Zombieland 2 Siap Masuk Bioskop
Satu Dekade, Zombieland 2 Siap Masuk Bioskop
A A A
JAKARTA - Zombie Land menjadi film Amerika Serikat yang berhasil memikat penonton di 2009 serta meraih skor 7.7 di IMDb. Film bergenre komedi horror ini akan kembali menyapa pecinta film dunia.

Dilansir Screen Rant, Zombie Land 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu dikabarkan akan memulai syuting pada Januari 2019. Film ini kembali menyatukan tokoh kuat Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin.

Zombieland mengisahkan empat korban yang sangat berbeda dalam kiamat zombie, film ini menempatkan putaran lucu pada banyak kisah zombie. Pasalnya drama yang dihasilkan bisa memenangkan hati penonton dengan cerita penuh hati dan tulus dan karakter yang ditampilkan.

Mengingat keberhasilannya, sekuel film itu segera diproduksi, meski jaraknya hampir satu decade. Namun, pemain dan kru sangat antusias untuk menyambut film ini.

Sebelumnya, penulis asli Rhet Reese dan Paul Wernick pernah mengumumkan sekuel Zombieland 2 secara aktif sedang ditulis dan sejak itu telah dikonfirmasi bahwa pemain asli akan disusun kembali bersama dengan sutradara Ruben Fleischer. Sony juga menetapkan tanggal rilis pada 11 Oktober 2019, tepat 10 tahun dari rilis Zombieland.

Menurut laporan GWW, syuting Zombieland 2 akan dimulai pada 28 Januari tahun depan. Adegan-adegan diperkirakan akan diambil di Atlanta, seperti yang asli dan juga di Tennessee.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)