Gandeng SmileyWorld, Emba Jeans Rejuvenasi Segmen Konsumen ke Anak Muda

Minggu, 10 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Gandeng SmileyWorld, Emba Jeans Rejuvenasi Segmen Konsumen ke Anak Muda
Musisi pop culture Bilal Indrajaya dan Oslo Ibrahim dilibatkan dalam peluncuran koleksi kolaborasi Emba Jeans dan SmileyWorld. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan fesyen lokal Emba Group memperkuat eksistensinya di pasar Tanah Air.

Emba Jeans sebagai salah satu merek yang dihadirkan Emba Group untuk memenuhi kebutuhan market para pecinta denim, merejuvenasi segmen konsumennya dengan masuk ke sektor pop culture melalui kolaborasi bersama SmileyWorld. Lewat kerja sama ini, Emba Jeans ingin mengeksplorasi perspektif dan energi baru di segmen anak muda.

Berfokus untuk meningkatkan brand awareness, Emba Jeans memulai debut kolaborasi dengan SmileyWorld untuk menghadirkan keceriaan dan mengakhiri kemuraman dunia yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini. kolaborasi ini digambarkan sebagai sebuah perjalanan lintas tata surya.

Selaras dengan tema Emba Jeans musim ini, “The Dream Chaser”, ikon-ikon legendaris SmileyWorld dipadukan dengan corak dan motif-motif lain bernuansa pop-rock yang menjadi DNA Emba Jeans dengan wording print yang menyuarakan optimisme serta kegigihan dalam meraih mimpi, melawan sedih, dan merayakan bahagia menjadi emosi yang menjadi satu kesatuan dalam perjalanan menuju jati diri sejati.



Motif abstrak dan botanical berwarna gelap juga dikombinasikan dengan ikon-ikon Smiley dan diaplikasikan dengan teknik raster untuk memberikan efek unik dalam presentasi desainnya. Nuansa pop-rock ditampilkan pada desain ripped jeans dalam berbagai varian warna indigo. Semua elemen ini dikombinasikan untuk menciptakan koleksi kolaborasi yang ceria, tapi tetap terlihat ngegrunge dan memiliki look yang update dan tidak monoton.

Menawarkan sebuah pilihan gaya modern anak muda masa kini, kolaborasi ini menghadirkan beberapa varian lini produk baru seperti dasi, jacket, pants, kemeja, dan berbagai aksesori.

Seremoni peluncuran produk kolaborasi ini juga dilakukan oleh Emba Jeans dengan cara yang sangat unik, menggandeng musisi pop culture yang sedang digemari anak muda, Bilal Indrajaya dan Oslo Ibrahim. Dua musisi ini turut mengumumkan mengenai produk kolaborasi Emba x SmileyWorld pada Minggu (10/3/2024) di media sosial.

“Melalui aktivasi secara online dengan menggandeng para musisi, kami ingin menjalin engagement dua arah, menangkap gaya fashion mereka dan menciptakan produk sesuai karakter mereka. Kini, kami membidik konsumen muda dengan rentang usia 19-25 tahun," kata Mia Wu, Markom Manager Emba Group.

"Segmen untuk Emba Jeans ini adalah laki-laki. Namun jangan khawatir, untuk memenuhi kebutuhan segmen fashion perempuan, kami memiliki brand Emba Ladies, yang kebetulan kolaborasi dengan SmileyWorld ini juga melibatkan brand Emba Ladies untuk memenuhi segmen perempuan di series artikel kolaborasi Emba x SmileyWorld," lanjutnya.

Kolaborasi Emba x SmileyWorld juga dimunculkan dalam instalasi pop up booth di store Emba di beberapa Matahari Dept. Store Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Manado, dan beberapa kota besar lain di Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)