Urban Icon Hadirkan Koleksi Ransel Terbaru Kanken X Moa

Kamis, 13 Agustus 2020 - 19:07 WIB
loading...
Urban Icon Hadirkan Koleksi Ransel Terbaru Kanken X Moa
Fjallraven, yang bergabung dengan Urban Icon, telah mengembangkan berbagai versi Kanken Backpack sepanjang tahun. / Foto: Urban Icon
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu toko multi-brand terkurasi yang membawa berbagai merek terbaik di dunia dan aksesori inovatif , Urban Icon menghadirkan produk pakaian dan peralatan outdoor kenamaan Swedia, Fjällräven. Berupaya memberikan kontribusi untuk kehidupan sehari-hari penggunanya, Fjällräven pun memiliki produk Fjällräven sangat populer di tengah masyarakat yakni Kånken Backpack.

(Baca juga: Tetap Aman Berkunjung ke Rumah Sakit di Masa New Normal )

Fjällräven telah mengembangkan berbagai versi Kånken Backpack sepanjang tahun, baik itu jumlah warna yang semakin beragam dan juga penambahan bahan material terbaru. Akan tetapi dalam setiap seri Kånken Backpack memiliki desain yang tidak lekang oleh waktu.

KĂĄnken pada 2017 ditunjuk sebagai seni kerajinan oleh Svensk Form (Masyarakat Swedia untuk Kerajinan dan Desain). Setahun berikutnya, KĂĄnken ingin merayakannya dengan berkolaborasi bersama dua seniman Swedia. "Tugas mereka adalah mengekspresikan hubungan mereka dengan alam dengan KĂĄnken sebagai kanvas mereka. Itu adalah proses yang menginspirasi dan hasil yang luar biasa, sehingga KĂĄnken melakukannya lagi sekarang," tulis Urban Icon dalam keterangan resminya, Kamis (13/8).

Untuk tahun ini, Fjällräven bekerjasama dengan Moa Hoff, seorang seniman Swedia yang telah mengambil pendekatan artistik buatan tangan, ilustratif, dan imajinatif. Moa menemukan inspirasinya di banyak tempat, terutama di alam. Haltersebut menghadirkan kolaborasi Kånken X Moayang sempurna untuk seri Kånken Art.

(Baca juga: Hari-Hari Terakhir Robin Williams Diungkap melalui Film )

Pada pernyataan resmi yang sama, Fjällräven mengungkapkan bahwa Moa bermukim di Stockholm, Swedia. Lulus dari Sekolah Tinggi Seni, Kerajinan dan Desain Universitas pada 2005, Moa saat ini menjadi ilustrator lepas. Dia berkarya terutama pada komisi komersial dan proyek pribadi sesuai dengan apa yang digemari. Beberapa karya seni terbarunya dapat ditemukan di museum Swedia atau sebagai ilustrasi dalam buku.

"Saya sering tidak tahu apa hasilnya. Ini lebih tentang seni saya yang memberi orang lain perasaan tertentu. Jadi saya mencoba hal yang berbeda sampai saya menemukan hasil sempurna yang saya cari," ungkap Moa, yang memiliki pendekatan artistik eksperimental.

Urban Icon Hadirkan Koleksi Ransel Terbaru Kanken X Moa


Di Swedia, hampir setiap orang memiliki kisah Kånken pribadi mereka sendiri, tak terkecuali Moa. Tumbuh dewasa dia memiliki Kånken biru, seperti ibunya, dan seperti yang dilakukan anak-anaknya hari ini. “Generasi keluarga saya memiliki Kånken dipunggung mereka atau di rumah mereka. Ibu saya membawa satu ke sekolah, dan sekarang masing-masing dari tiga anak saya memiliki Kånken biru mereka sendiri untuk melanjutkan tradisi keluarga." Ketika kami berbicara dengan Moa tentang kolaborasi pada Seni Kånken terbaru, dia tidak ragu-ragu dan Kånken selalu menjadi bagian dari ceritanya.

Inspirasi KĂĄnken Art Moa datang dari perjalanan ski ketika Moa masih kecil. Saat mendaki gunung bersama ayahnya di Swedia Utara, dia mengingat cahaya, dingin dan bersalju, warna dingin dan pohon birch yang kusut. Petualangan itu meninggalkan kesan abadi padanya, dan kilasan kenangan masa kecil serta perasaan terkait harapan, kebahagiaan, dan kekaguman pada keluasan dan keindahan alam. Dan itulah yang ingin Moa sebarkan dalam desainnya.

(Baca juga: Cara Mendampingi Agar Pasien Kanker Anak Betah di Rumah )

Sementara itu, setiap ransel dari seri KĂĄnken Art merupakan ekspresi kreativitas yang unik. Pada koleksi KĂĄnken Art kali ini yang menjadi highlight adalah KĂĄnken Art Backpack, KĂĄnken Art Backpack mini, Kanken Art Backpack Laptop. Dan seluruh lini produk terbaru KĂĄnken Art series ini telah tersedia di semua toko Urban Icon di Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)