Tayang Selama Ramadan 2024, Sutradara Berharap Sinetron 'Doa di Langit Malam' Jadi Tontonan yang Baik

Senin, 11 Maret 2024 - 21:06 WIB
loading...
Tayang Selama Ramadan 2024, Sutradara Berharap Sinetron Doa di Langit Malam Jadi Tontonan yang Baik
Sutradara Amin Ishaq menginginkan sinetron Doa di Langit Malam menjadi tontonan yang baik bagi pemirsa RCTI. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - MNC Pictures resmi menayangkan sinetron 'Doa di Langit Malam' yang dibintangi dua aktris cilik, Fara Shakila dan Sharon Jovian, pada Senin (11/3/2024). Sinetron yang disutradarai Amin Ishaq itu akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 15.30 WIB.

Amin mengaku, tak mempermasalahkan soal rating. Ia lebih menginginkan sinetron terbarunya menjadi tontonan yang baik bagi pemirsa RCTI.

"Paling tidak buat saya pribadi bukan masalah rating, tapi lebih ke apa yang kita berikan menjadi tontonan yang baik," ujar Amin dalam sambutannya di acara syukuran dan nobar episode perdana sinetron 'Doa di Langit Malam' di Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor, Senin (11/3/2024).



"Kalau saya punya prinsip, kalau kita melakukan dengan hati, karya kita akan dikenang. Ketika melakukan yang terbaik dan kita akan mendapatkan yang terbaik," tambahnya.

Amin berharap sinetron karyanya tak sekadar tayang. Melainkan bisa konsisten hingga relate dengan kehidupan masyarakat saat ini.

"Mudah-mudahan sinetron ini jadi bukan sekadar tayangan yang 'rindu tayangan yang ada humanisnya'. Mudah-mudahan ke depan penceritaan yang kita sajikan konsisten, membumi, dan relate seperti apa yang kita rasakan," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menggelar syukuran dan nonton bareng episode perdana di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Acara ini dihadiri oleh pemeran utama Fara Shakila dan Sharon Jovian yang berperan sebagai Sharma serta Amanda. Kemudian terlihat juga hadir Sylvia Fully dan Ferdi Ali yang berperan sebagai kedua orang tua mereka yang bernama Hana dan Reza.

Hadir pula Rama Michael yang berperan sebagai Aris, pria tajir dan orang ketiga dalam hubungan Hana serta Reza. Kemudian hadir sang sutradara, Amin, dan kru lainnya.

Acara dikemas dengan nonton bareng episode perdana, dilanjutkan prosesi potong kue sebagai tanda syukur. Terlihat pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menangis tersedu setelah menyaksikan tayangan perdana ini.

Sebagai informasi, sinetron 'Doa di Langit Malam' akan tayang di layar RCTI setiap pukul 15.30 WIB hingga 16.45 WIB.

Sinetron 'Doa di Langit Malam' mengisahkan rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal tersebut membuat sang istri harus bekerja di tempat hiburan malam dan meninggalkan anak-anaknya. Di sisi lain, sang suami keberatan bila istrinya bekerja di tempat hiburan malam itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)