Zibran Tersingkir di X Factor Indonesia 4, Ariel NOAH Kehilangan Anak Didik

Selasa, 12 Maret 2024 - 07:03 WIB
loading...
Zibran Tersingkir di X Factor Indonesia 4, Ariel NOAH Kehilangan Anak Didik
Zibran terhenti di X Factor Indonesia 4 usai mendapat voting terendah, Senin (11/3/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Zibran tereliminasi di X Factor Indonesia season 4 usai mendapat voting terendah di babak Gala Live Show 9, Senin (11/3/2024) malam.

Zibran tampil membawakan lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia di edisi lagu 'my favorite song.'



Sebenarnya bukan hanya Zibran yang berada di posisi bawah. Ada juga Kris Tomahu. Hanya saja, Kris masih memiliki jumlah pendukung yang besar. Votingnya masih tinggi atas Zibran.

Ketegangan kental terasa ketika harus menentukan antara Zibran atau Kris Tomahu yang tereliminasi. Pasalnya, Kris Tomahu untuk pertama kalinya merasakan berada di bottom two.

Terlebih jika Kris Tomahu yang tereliminasi, maka Judika tak memiliki anak didik lagi karena Kris Tomahu satu-satunya yang tersisa. Hal serupa dirasakan Ariel NOAH, di mana Zibran menjadi satu-satunya anak didik Ariel.

Ternyata yang harus kehilangan anak didiknya malam ini adalah Ariel NOAH karena Zibran yang harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia season 4.

Berkaca dari penampilannya, Zibran berusaha keluar dari zona nyaman dengan membawakan lagu up beat sehingga Ello mengapresiasi penyegaran yang dilakukan Zibran.

Pemilihan lagu dengan genre berbeda dari yang biasa dibawakan Zibran ini diakui Ariel memang cukup berisiko. Namun, Zibran menunjukkan keberaniannya meski belum berhasil memuaskan para juri.

Vidi pun menyoroti aksi panggung Zibran yang terlihat kurang fokus. Sehingga lagu up beat yang seharusnya membuatnya rileks dan mengajak penonton sedikit bergoyang justru tidak dinikmati oleh Zibran. Ternyata Zibran merasa kebingungan dengan koreografi yang harus ditampilkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)