Bawa Angin Segar, Ini Dia Pendatang Baru Series Arab Maklum 2: Komika Lucu Sampai Influencer Cantik!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 16:20 WIB
loading...
A A A


4. Patricia Gouw

Berperan sebagai Patricia, klien Chandra yang rese dan berlibur ke Bali. Secara tak sengaja, Patricia bertemu dengan Chandra dan Koh Aseng yang menimbulkan konflik antara dua pebisnis ulung tersebut.

5. Rully Fiss

Rully Fiss akan memerankan karakter Ruben, seorang tukang jualan, tukang pijat dan pengajar surfing di pantai. Ruben sudah diincar oleh Koh Aseng untuk melakukan penculikan pada seseorang di Bali.

6. Lia Waode

Lia Waode akan ikut nimbrung di series ini, memerankan karakter Meira, seorang pemilik villa di Bali. Meira adalah teman lama Umi Laela yang sudah lama tak bertemu. Karakter Meira yang kocak dan ceplas-ceplos akan membawa tawa dan humor dalam cerita Arab Maklum 2.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah dan Umi dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)