Ramaikan Shopee Live, Aurel Hermansyah Ungkap Garansi Tepat Waktu Bikin Belanja Online Makin Puas

Sabtu, 16 Maret 2024 - 06:44 WIB
loading...
A A A
2. Pantau pengiriman pesananmu dan jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan dan melakukan pembayaran, pantau status pengiriman pesanan kamu dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari jaminan tanggal pesanan tiba

Jika pesanan kamu belum datang setelah jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu bisa klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB yang bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya. Voucher ini berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Perlu diingat bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Garansi Tepat Waktu di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Gimana, sudah paham kan sekarang mengenai Garansi Tepat Waktu yang sukses bikin Aurel Hermansyah puas belanja online di Shopee? Pas banget nih, mumpung lagi bulan Ramadan, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan puasa, sahur, berbuka, hingga lebaran, sambil menikmati kenyamanan maksimal saat belanja online berkat Shopee Garansi Tepat Waktu.

Kamu bisa beli berbagai kebutuhan di bulan suci Ramadan tanpa harus takut pesanan datang telat, karena di Shopee sudah ada Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba. Jika pesanan telat tiba dan melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka ada gratis voucher untuk kamu.

Opick Sampaikan Pantun Tentang Garansi Tepat Waktu
Ramaikan Shopee Live, Aurel Hermansyah Ungkap Garansi Tepat Waktu Bikin Belanja Online Makin Puas

(Foto: istimewa)

Masih di momen Ramadan, musisi religi Opick juga turut mengungkapkan keuntungan dari program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Opick dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui lagu-lagu religi yang menyentuh hati, seperti Tombo Ati, Bila Waktu Tlah Berakhir, Cahaya Hati, hingga Ramadan Tiba yang populer dan kerap diputar dalam berbagai momen besar, termasuk di bulan suci Ramadan.

Nah, dalam sebuah unggahan Instagram pada Rabu (13/3/2024), Opick yang terkenal lihai merangkai lirik-lirik lagu yang menentramkan hati, ikut menyampaikan keuntungan Garansi Tepat Waktu di Shopee melalui pantun yang indah.

“Ketahuilah saat kita saling membantu, yakinilah balasan amalnya akan lebih manis dibanding coklat. Belanja di Shopee ada Garansi Tepat Waktu, gratis voucher kalau pesanan telat.” ucap Opick dalam unggahan tersebut.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)