Dorong Kemajuan dalam Inovasi, Newlab Gandeng Dr. Richard Lee sebagai Komisaris

Sabtu, 16 Maret 2024 - 13:13 WIB
loading...
Dorong Kemajuan dalam Inovasi, Newlab Gandeng Dr. Richard Lee sebagai Komisaris
Newlab mengumumkan kolaborasi strategis dengan dr. Richard Lee. Pebisnis, influencer sekaligus dokter kecantikan itu yang akan menempati posisi komisaris di Newlab. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand personal care and beauty Newlab mengumumkan kolaborasi strategis dengan dr. Richard Lee, MARS., Ph.D. Pebisnis, influencer sekaligus dokter kecantikan itu yang akan menempati posisi komisaris di Newlab.

CEO Newlab Meliani Muljoredjo menyambut baik kehadiran dr. Richard Lee dan yakin kalau sosoknya akan membawa kemajuan inovasi mutakhir bagi perusahaan.

“Tujuan kami mengangkat dr. Richard Lee sebagai komisaris karena dua alasan. Pertama kita tahu sosok beliau adalah dokter kecantikan yang kritis terhadap produk beauty. Kedua, karena ia aktif memberi edukasi positif ke publik,” ungkap Meliani dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

Lewat podcastnya, dr. Richard selama ini telah banyak memberi edukasi kepada masyarakat tentang cara memilih dan memilah, produk kecantikan yang baik dan aman.

“Buat saya pribadi, keputusan bergabung dengan Newlab untuk membuktikan bahwa saya memang peduli terhadap perkembangan industri kecantikan. Meski bukan saya pemilik produk ini, saya tetap bisa support asalkan produknya bagus. Bahkan, saya mau terlibat langsung untuk memberi arahan dan masukan. Namun dengan catatan tadi, produknya memang bagus, aman, dan terpercaya,” beber dr. Richard saat ditanya alasannya bergabung dengan Newlab.

Pengangkatan posisi baru ini bukan hanya untuk menghadirkan sosok seorang komisaris, namun juga tentang bagaimana memberi kesempatan bagi Newlab untuk memperoleh pandangan dan arahan dari ahli yang berpengalaman.

“Dua tahun terakhir saya memang ingin mengembangkan bisnis. Maka saya mencari perusahaan bagus yang bisa diakuisisi. Saya berkeliling, ketemu banyak perusaahan yang senang saya mau investasi. Namun, dalam banyak hal, ternyata mereka tertutup. Nah, Newlab ini luar biasa terbuka. Saya cek, keuangan mereka bersih, cash flow-nya bagus, marketing-nya luar biasa, dan cara mereka berkomunikasi ke publik sangat bertanggung jawab. Makanya saya bersedia bergabung,” ungkap dr. Richard Lee.

Meliani berharap, dengan bergabungnya dr. Richard Lee akan semakin banyak orang yang mengenal brand Newlab. Hal itu sejalan dengan misi Newlab yang bertujuan menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk bisa ingin tampil cerah, fit, dan glowing.

Selain itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2024 sekaligus menandai bergabungnya dr. Richard Lee dalam keluarga Newlab, brand ini juga menggelar kegiatan giveaway THR Lebaran senilai Rp50 juta sebagai dorongan buat para wanita agar dapat menginspirasi perempuan lain untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)