Lebih dari Sekadar Hiburan, Ini Manfaat Bermain Game di Tempat Hiburan

Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Naveen melanjutkan, “Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Kami hadirkan venue terbaik di La Piazza dengan game-game terbaru yang dicampur dengan game ikonik sehingga seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama.”

Sejumlah game terbaru untuk menciptakan momen bersama juga dinyatakan Lee Rance General Manager Operations TEEG Indonesia. Salah satu yang ditawarkan adalah adanya permainan sosial bowling. Permainan ini dapat dilakukan secara bersama-sama dengan keluarga atau teman. "Di permainan ini, pemain tidak perlu menggunakan sepatu khusus. Bahkan anak-anak pun juga bisa melakukannya. Arenanya tidak terlalu panjang seperti profesional bowling, " katanya.

Permainan lain yang perlu dicoba ungkap Lee adalah Drift Blitz Bumber Cars. Dalam permainan ini, antar pengendara tidak saling menabrak seperti biasanya, tetapi adu kecepatan. " Di arena dilengkapi dengan lampu merah, kuning, biru dan hijau yang menunjukkan kecepatan. Ini pertama diluncurkan di Indonesia. Kenapa kita membawanya, karena kita ingin membawa banyak keluarga menikmati permainan ini," katanya sambil menjajal arena dengan keseruannya.

Timezone La Piazza ujar Lee juga menyediakan area untuk party. "Siapa yang tidak suka party? Saya kira semua orang suka party, sehingga kita menyediakan area party ini, " katanya.

Di roomparty, pengunjung dapat melakukan party house, pesta ulang tahun bahkan rapat pun bisa. Dengan hanya Rp200.000 dan minimal 10 orang, Timezone akan memberikan sejumlah benefit, yakni menikmati permainan selama 90 menit, ruang yang telah didekorasi, party house dan lain-lain.

"Jika anak ulang tahun, orang tua tinggal menyediakan diri untuk ambil foto saja. Dan untuk makanan diperbolehkan membawa dari luar," katanya

Sementara itu, untuk memeriahkan acara Grand Opening pada 16 Maret, Timezone melakukan serangkaian event diantaranya Kompetisi basket antar SMP dan SMA menggunakan mesin permainan Slam N Jam Ultra.

Selain kompetisi basket, Timezone juga mengadakan kompetisi Modern Dance untuk anak SMA. Buat yang penggila kultur pop-korea Timezone juga mengajak komunitas pecinta kultur korea untuk bergabung dalam kompetisi Randomplay dan Fun Noraebang. Timezone juga mengundang lebih dari 3000 anak sekolah di seputaran Kelapa Gading, Sunter dan Rawamangun untuk bergembira bersama.

Rasakan suasana momen legendaris di lokasi hang out terbaik, dimana kegembiraan dan momen tak terlupakan menjadi satu.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)