8 Rumor Perselingkuhan Keluarga Kerajaan Inggris, Terbaru Pangeran William dan Rose Hanbury

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Townsend akhirnya menceraikan istrinya, namun pasangan tersebut tidak pernah mendapatkan akhir bahagia yang mereka inginkan. Putri Margaret akhirnya menikah dengan fotografer Antony Armstrong-Jones pada 1960.

Pentolan The Princess dan Rolling Stones, Mick Jagger, adalah teman dekat Putri Margaret, dan ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya pernah terlibat asmara.

3. Pangeran Harry


Pangeran Harry dikabarkan sedang mengejar wanita lain saat menjalin hubungan dengan Meghan Markle. Dia dikabarkan bertemu model Sarah Ann Macklin di sebuah pesta, bertukar nomor telepon, dan dikabarkan berkencan dengannya.

4. Pangeran Philip


Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II menikah selama 74 tahun. Pangeran Philip dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi dan aktris Pat Kirkwood tak lama setelah keduanya bertemu pada 1948. Namun, dugaan perselingkuhan tersebut selalu dibantah.

Tapi Kirkwood bukan satu-satunya wanita yang diduga terikat dengan Pangeran. Lainnya termasuk tokoh TV Katie Boyle, penyanyi Helene Cordet, aktris Merle Oberon, novelis Daphne du Maurier, Putri Alexandra alias Lady Ogilvy, dan Duchess of Abercorn.

Namun, salah satu rumor perselingkuhan yang paling persisten adalah rumor perselingkuhan dengan Penelope "Penny" Knatchbull, Countess Mountbatten dari Burma. Dia merupakan istri Norton Knatchbull, cucu paman Pangeran Philip, Louis Mountbatten.



5. Ratu Elizabeth II


Satu-satunya pria yang cukup dekat dengan Ratu Elizabeth II, yang diduga lebih dari sekadar teman dan manajer pacuan kuda, adalah Henry Herbert, Earl of Carnarvon ke-7, paling dikenal sebagai Lord Porchester, atau “Porchie.”

Hubungan ini tentu saja hanya rumor. Selain persahabatan keduanya, tidak ada yang terbukti. Putra Porchie, George Herbert, menggambarkan hubungan mereka sebagai persahabatan yang sangat setara dan mencakup banyak kepentingan.

6. Putri Diana


Pada 1990, percakapan telepon antara Putri Diana dan temannya, James Gilbey diterbitkan oleh tabloid. Skandal panggilan telepon ini dikenal sebagai “Squidgygate” atau “Dianagate.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)